Zeilla Mutia Devi

CIMORY RIVERSIDE: LITTLE ESCAPE

/

Sewaktu aku ke sini, awalnya aku cuma ingin ke daerah dingin, minum teh dan ngemil aja. Tapi, entah kenapa aku paling susah diajak ngemil. Pasti gagal, karena ujung-ujung tetap aja makan besar.

Kali ini, aku berkunjung ke salah satu restoran Cimory yang namanya Cimory Riverside. Jadi, cimory memang punya dua gerai di Cisarua Bogor. Gerai lamanya adalah Cimory Restaurant dan gerai baru mereka Cimory Riverside.

Bedanya, Cimory Riverside ini lebih luas dan lengkap. Ga cuma terdiri dari restorannya aja, mereka juga punya toko coklat buatan sendiri dan beragam snack atau oleh-oleh. Pemandangannya pun juara, kamu harus explore ya kalau ke sini karena tempatnya bagus.

Apalagi kalau dapat duduk di outdoor, kamu bisa sambil dengerin air sungai yang mengalir. Udaranya juga sejuk bikin betah.

Sayangnya, aku cuma punya gambar satu makanan karena awalnya aku ga berniat untuk tulis ini di-blog hehe. Well, aku akan tetap review ya taste-nya bagaimana.

Jadi, menu di atas namanya Spiral Kanzler Sausage. Aku agak kecewa dengan sosisnya karena rasanya biasa aja, jutsru lebih enak potato wedges-nya. Sosisnya kurang juicy dan agak kempes haha apa ya, maksud aku ga padet. Ya, walaupun ujung-ujungnya abis juga sih hehe.

Aku lebih suka makanan mereka di Cimory Restaurant, ga tau kenapa aku ngerasa rasa sosisnya beda. Di sana lebih padat atau mungkin aku salah pilih menu haha.

Tapi, potato wedges-nya serius enak banget. Krispy dan tasty, cobain yaaa. Untuk minumnya, waktu itu aku pesan susu cimory rasa favorit aku, strawberry.

Makan dan minum di sini ga bikin kantong kamu bolong kok, harganya masih sangat terjangkau. Apalagi porsinya juga besar jadi kalian bisa pesan makanan di sini untuk menu sharing.

Taste : 3.5/5

Price : 4/5

Cleanness : 5/5

Ambiance : 5/5

p.s: rate ini berdasarkan opini aku yang tentunya bisa berbeda dengan pengunjung lain.