Zeilla Mutia Devi

ARGAN OIL THE BODY SHOP: DRY HAIR SOLUTION

/

Siapa sih yang gak mau punya rambut sehat, indah, berkilau kaya di iklan-iklan? Aku aja mau banget!

Tapi, kenyataanya rambut ku punya banyak masalah. Mulai dari rontok, kering dan helainya keluar-keluar. Kalau udah bad hair day pasti bikin bete seharian kan.

Nah, kali ini aku mau review salah satu produk rambut yang lagi sering aku pakai. Wild Argan Oil dari The Body Shop (TBS) sukses bikin aku jatuh cinta. Kenapa?

Bukan cuma karena aromanya yang mewah tapi khasiatnya pun bener-bener bekerja di rambut aku yang bandel ini. Kebetulan aku emang udah lama nge-fans sama Argan Oil. Aku sering baca artikel soal Argan Oil yang katanya terbukti ampuh membantu rambut lebih berkilau loh.

Argan Oil- The Body Shop

Sebetulnya, Wild Argan Oil dari TBS ini punya dua varian, ada yang oil dan ada yang balm kaya yang aku punya. Awalnya, aku mau beli yang oil tapi botolnya terlalu besar dan bikin gak praktis buat dibawa kemana-mana karena makan space.

Sedangkan, bentuk yang balm ini cukup praktis tapi aku merasa pemakaiannya kurang maksimal. Soalnya, aku suka bimbang. Kalau cuma diusap-usap aja ngerasa kurang, tapi kalau dicolek ngerasa kebanyakan haha. Tapi, aku lebih pilih diusap-usap aja walaupun harus berkali-kali.

Argan Oil- The Body Shop

Setelah diaplikasikan ke rambut memang agak berminyak tapi setelah beberapa lama rambut jadi lebih berkilau, terlihat sehat, lembut, wangi lagi. Apalagi buat kamu yang sering pakai Jedai (Jepitan Badai), produk ini ngebantu hasil curly kamu lebih tahan lama dan berkilau di bagian ujung rambutnya.

Kalau aku sih biasa pakai ini setelah keramas tapi tunggu sampai rambut setengah kering, terus dipakai juga sebelum tidur dan kapan pun saat aku merasa bad hair day. Jadi, gak ada lagi tuh ujung rambut yang kering kaya sapu ijuk.

Apalagi buat kamu yang suka banget nyatok dan nge-blow, duh jangan lupa pakai produk perawatan rambut ya. Kasian rambut kamu kalau terus-terusan kena alat panas 🙁

Oh iya, bagusnya lagi produk ini ga cuma bisa dipakai di rambut aja, walaupun seringnya sih aku pakai buat rambut. Aku bisa pakai ini dibagian tubuh aku yang sekiranya kering, misalkan di daerah sikut, tumit, dan lain-lain. Multifungsi kan?

stepbystep2
– Colek produk sebanyak ujung jari telunjuk
– Ratakan di telapak tangan
– Usap-usapkan di ujung rambut saja menggunakan dua tangan

heartfull2 Aromanya mewah
heartfull2 Gak lengket
heartfull2 Kemasannya praktis
heartfull2 Lebih hemat
heartfull2 Bisa digunakan untuk bagian tubuh yang kering

heartbroke2 Pemakaian kurang maksimal karena berbentuk balm

howmuch
199K

wheretobuy2
The Body Shop Counter
Mall Kuningan City, Jakarta Selatan

Tapi, jangan lupa rutinitas utama merawat rambut ya. Keramas pakai shampo dan conditioner seminggu dua kali. Soalnya, setiap hari keramas itu kurang dianjurkan karena minyak alami yang ada di kulit kepala kita hilang dan bikin rambut justru bermasalah.

Kalau cara kamu merawat keindahan rambut gimana?

Disclaimer: review ini aku tulis secara jujur berdasarkan pengalaman ku sendiri yang hasilnya bisa berbeda dengan orang lain dan produk yang aku review dibeli dengan menggunakan uang ku sendiri.