Zeilla Mutia Devi

GOATS DON’T LIE THE BATH BOX: LIQUID SOAP FOR SENSITIVE SKIN

/

Hai ladies, jangan bosan ya kalau lagi-lagi aku review produk The Bath Box (TBB) šŸ˜€
Jujur, aku memang terkesan sama produk mereka yang bisa dibilang oke. Memang hasilnya gak secepat kilat, namanya juga menggunakan bahan-bahan alami. Tapi, produk mereka selalu menyenangkan untuk dicoba.

Well, setelah aku selesai me-review pembersih wajah Sugar dan masker wajah Breakfast Porridge dari TBB. Aku kembali dengan review sabun cair mereka yang namanya Goats Dont’t Lie (GDL)!

Goats Don't Lie Review Produk The Bath Box

Ini adalah produk sabun mandi cair yang katanya formulanya oke punya. Aku beli yang ada kandungan Tea Tree-nya karena udah terkenal ampuh ngusir jerawat. Kondisi kulit tubuh ku itu sebenarnya kering dan sensitif banget! Tapi,Ā kalau hormon ku lagi gak bagus suka muncul jerawat di beberapa bagian tubuh seperti punggung, makanya aku pilih yang mengandung Tea Tree.

Goats Don't Lie Review Produk The Bath Box

Memang ga instan menghilangkan jerawat di punggung sih tapi kalau dipakai secara teratur kelihatan juga hasilnya. Formula lainnya pun bekerja banget untuk melembabkan kulit ku yang kering ini. Bahkan di area kaki ku yang sensitif dan seringĀ gatal pun hilang.

Sangking lembabnya,Ā aku merasa kalau kulit ku ga bersisik walaupun gak pakai body lotion.Ā Pokonya, sehabis mandi kulit langsung supple banget, gak heran kalau sabun cair ini juga termasuk best-seller.

Untuk teksturnya benar-benar cair dan ringan banget! Aroma khas Tea Tree-nya menurutku cukup menyengat tapi tidak meninggalkan aroma apa pun setelah dibilas dengan air.

Goats Don't Lie Review Produk The Bath Box

DanĀ jangan berharap produkĀ ini sama seperti liquid soap lainnya ya. Karena, sabun cair ini gak menghasilkan busa yang banyak alias bebas deterjen. Jadi wajar kalau busanya minim dan gak bikin kulit kering. Untuk itu, kamu perlu menggunakan shower puff agar hasilnya maksimal.

Oh iya, kamu tahu kan? Faktor utama penyebab kulit kering setelah mandi adalah kandungan deterjen yang terlalu banyak di dalam sabun sehingga efek melembabkannya berkurang. Dulu aku selalu happy kalau mandi dengan busa yang berlimpah ruah, tapi karena kulit tubuhku itu kering banget aku jadi lebih memilih sabun yang bebas deterjen.

Tapi, gak menutup kemungkinan sabun cair di luar sana ampuh membuat kulit lembab dengan pilihan busa yang berlimpah. Semuanya tergantung jenis kulit yang tentunya berbeda tiap orang.Ā Jadi, mulai sekarang pintar-pintar memilih sabun yang sesuai dengan jenis kulit kamu ya!

stepbystep2
– Pump sabun cair sebanyak 4-5 kali ke arah shower puff
– Mulai gosok shower puff ke bagian yang kering atau bermasalah
– Lalu gosok merata ke seluruh tubuh
– Bilas dengan air bersih

heartfull2Ā Langsung membuat kulit lembab dan kenyal
heartfull2Ā Aroma Tea Tree yang menyegarkan
heartfull2Ā Dapat digunakan di kulit wajah yang berjerawat

heartbroke2Ā Tidak menghasilkan busa yang berlebih bagi pecinta mandi busa
heartbroke2Ā Tidak meninggalkan wangi apapun di kulit

howmuch
80K untuk 150ml

wheretobuy2
http://www.thebathbox.co.id

Disclaimer: review ini aku tulis secara jujur berdasarkan pengalaman ku sendiri yang hasilnya bisa berbeda dengan orang lain dan produk yang aku review dibeli dengan menggunakan uang ku sendiri.

  • http://www.missgrangerwannabe.blogspot.com/ lia

    Packagingnya simpel dan typography nya keren. Aku baru tau nih merek ini. Lalu lucu juga ya campuran goats milk dan green tea. Wanginya kayak apa tuh?

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hi Lia,
      Iya kalau menurutku packaging-nya hampir mirip dgn merek Lush, coba di-googling deh hihi.
      Aromanya lebih dominan Tea Tree. Kalau kamu biasa pakai skincare yang ada kandungan Tea Tree-nya, aromanya kaya gitu, seperti aroma obat.

      Anyway, terima kasih udh mampir ke blog ku yahh :)

  • http://elisamonic.wordpress.com Elisamonic

    Aku tergila2 sama bathbomb nya TBB ini, ajaib banget, kamu mesti coba deh.

    http://www.elisamonic.com

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Elisa,
      Wah, boleh deh masuk wishlist. Makasih ya recommendnya.

      Thank you juga udh mampir2 ke blog ku :)