Zeilla Mutia Devi

OFRA COSMETICS: ATLANTIC CITY LIP SWATCH AND REVIEW

/

Kayanya demam liquid lipstick masih lama ya? Soalnya, sampai sekarang pun jenis lipstick ini masih bertebaran dimana-dimana. Bahkan, beberapa merek tertentu pun masih ngeluarin koleksi terbarunya.

Aku termasuk yang ikut-ikutan tren ini sih. Mulai dari yang paling murah, local brand sampai mau high end brand. Mulai dari bibir kering dan pecah-pecah gara-gara gak cocok pakai liquid lipstick, ngabisin lip balm berkali-kali, sampai kegirangan karena akhirnya nemu liquid lipstick yang cocok di bibir aku.

Yap, setelah ngobrol sana-sini sama beauty blogger lain, aku kepincut untuk coba liquid lipstick OFRA Cosmetics. Agak telat sih memang, tapi better late than never kan? Haha.

review ofra liquid lipstick

Aku sengaja pilih shade yang agak cetar padahal aku tipe yang suka dengan warna-warna soft. Tapi, shade Atlantic City ini juga termasuk yang favorit loh!

Aku mulai dari packaging ya, untuk liquid lipstick yang tergolong gak murah sih aku agak kecewa dengan packaging-nya. Terkesan murahan karena terbuat dari plastik. Bahkan, info shade dan mereknya pun hanya ditempatkan di-sticker yang menurut ku gampang luntur. Aku lebih suka packaging Milani atau Colourpop Ultra Matte yang terkesan lebih elegan dan mewah.

Tapi, don’t judge the book by it’s cover. Formulanya itu loh, enaaaaakkkk banget. Rasanya lebih mirip lip cream ketimbang liquid lipstick.

review ofra liquid lipstick

Gak ada kering-keringnya, pokoknya hydrating banget! Teksturnya lebih ke arah mousse dan pentingnya lagi lipstick ini terasa ringan dan gak bikin lengket walaupun hasilnya pigmented abis. Jadi, bibir kamu bakalan aman dan nyaman tanpa khawatir cracking atau berasa ketarik seperti yang aku coba dari L.A Girl Pigment Gloss.

Sangking pigmented-nya, aku cuma butuh sekali swatch untuk meng-cover seluruh bagian bibir ku. Shade Atlantic City ini berwarna merah darah kalau di foto pakai kamera DSLR tapi sejujurnya, warna aslinya merah agak gelap dan itu yang terlihat di bibir ku. Juaranya lagi, pakai lipstick merah merona ini bisa bikin gigi tampak lebih putih loh!

review and swatches okra liquid lipstick

Aromanya pun enak seperti cookies. Tapi, sayangnya staying powernya kurang hanya bertahan sekitar enam jam tanpa makan dan minum. Beda dengan liquid lipstick lain yang bahkan kena knalpot aja gak ilang haha becandaaa :p

Lipstick ini juga masih transfer walaupun gak banyak sih. Kayanya ini yang ngebuat OFRA Cosmetics nyaman di bibir, gak seperti liquid lipstick lain yang bikin bibir berasa ketarik, bahkan perih saat dibersihkan.

review and swatches ofra liquid lipstick

Tapi, biarpun staying powernya kurang dan sifatnya masih transfer kalau kamu makan atau minum, lipstick ini gak serta merta ilang gitu aja kok. Cuma fading aja di sekitar bibir bagian dalam.

Overall, aku suka banget dengan liquid lipstick ini dan pastinya akan beli shade favorit lain seperti Passadena, Mocha atau cobain koleksi terbaru hasil kolaborasi dengan Make Up Artist, Manny. Review? Ditunggu yaaa :)

ofra lip swatches

heartfull2 Formulanya lightweight
heartfull2 Gak lengket
heartfull2 Very pigmented
heartfull2 Aroma cookies yang gak begitu menyengat

heartbroke2 Packaging kurang fancy
heartbroke2 Staying powernya kurang
heartbroke2 Hasilnya transfer

howmuch
190K (tergantung olshop)

wheretobuy2
Beauty Haul Indo

Disclaimer: review ini aku tulis secara jujur berdasarkan pengalaman ku sendiri yang hasilnya bisa berbeda dengan orang lain dan produk yang aku review dibeli dengan menggunakan uang ku sendiri.

 

  • http://elisamonic.wordpress.com Elisamonic

    aku sih lebih prefer sama yg lip cream gini. soalnya kalo liquid tuh nanti di bibir pas kering jadi makin keliatan banget keringnya meskipun staying powernya gak selama liquid yg kena knalpot pun gak ilang 😀

    http://www.elisamonic.com

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Elisa,
      Wah berarti kita sama. Aku juga lebih prefer yang teksturnya ke arah lip cream gini. Lebih ramah di bibir ya. Masalah staying power nanti kan bisa touch up lagi hahaha 😀

      Thanks ya udh ikut sharing :)

  • http://inezdivaa.blogspot.com inezdiva

    Lipstick ini mixed review banget kak di internet, tp jadi pengen coba hihihi
    http://inezdivaa.blogspot.co.id

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Inez,
      Iya, sekarang hits lagi yang koleksi Ofra x Manny MUA. Cobain deh shadenya kekikian banget 😀

      Terima kasih ya udh mampir ke sini :)