Zeilla Mutia Devi

MAY FAVORITE 2016

/

Di bulan Mei ini ada beberapa beauty product yang jadi favorit aku. Hampir setiap ada event gak pernah lupa aku pakai. Mostly aku beli sendiri, tapi ada satu yang berupa gift dari event. Walaupun beberapa di antaranya aku beli secara online tapi ternyata cocok banget di skin tone aku. Kali ini aku beruntung 😀

may favourite beauty blogger

may favourite maybelline

Maybeline Baby Lips Candy WOW // Cherry
Ini lipbalm yang aku beli dengan gak sengaja. Lagi jalan ke mini market tiba-tiba inget lipbalm-nya udah hit the pan. Tapi, lipbalm yang biasa ku pakai stoknya habis. Karena aku gak bisa hidup tanpa lipbalm, akhirnya aku beli deh. Kualitasnya not bad, walaupun ada warnanya tapi gak norak.

Lamica Oval Blending Brush
Sebelumnya aku udah pernah review Lamica Oval Blending Brush ini dan aku compare dengan beauty blender. Intinya aku suka banget!

Make Up Academy Eyeshadow Palette // Undress Me Too
Banyak beauty guru yang bilang ini dupe dari si Naked 2 Palette. Warnanya cocok dengan skin tone aku yang punya warm undertone. Aku suka warnanya yang di dominasi warna-warna earth tone.

may favourite make up things

Elf Contouring Blush and Bronzing Cream // St. Lucia
Ini adalah produk contouring pertama aku. Jujur aku gak jago tapi mau coba. So far, ini mudah banget diaplikasiin buat pemula kaya aku.

Ofra Liquid Lipstick // Atlantic City
Ini jadi andelan aku banget kalau aku mau tampil lebih bold dari biasanya. Karena aku anaknya neutral banget, Ofra Liquid Lipstick ini walaupun bold tapi masih tetap pede aku pakai.

L.A Girl Pro Conceal // Creamy Beige
Aku suka packaging-nya yang gak ribet. Pakai concealer pun jadi lebih cepet dan gampang.

The Body Shop Wild Argan Oil
Selalu ada di tas ku pokoknya jangan sampai ketinggalan. Bisa dibilang Wild Argan Oil ini pahlawan banget untuk rambut ku yang kering dan susah di atur. Kerennya lagi, kalau pakai Jedai (Jepitan Badai) rambutku jadi cantik banget!

may favourite l.a girl review

Cathy Doll Ready 2 White
Kulit ku agak tanned sepulang dari liburan kemarin dan pas banget lagi banyak event. Pakai body lotion ini langsung agak putihan. Instant banget hasilnya loh!

L.A Girl Pro Powder
Sering banget aku pakai sebagai highlight and works well. Bekas concealer pun gak keliatan dan tetap matte karena di-set sama powder ini.

Make Over Eyeliner Pencil // White
Mata ku sayu dan sering pakai kacamata juga. Supaya kelihatan lebih seger dan “awake” aku gak lupa aplikasiin white eyeliner di daerah water line.

The Body Shop Hand Cream // Almond Butter
Kondisi kulit ku selain wajah itu kering banget. So far, hand cream ini selalu nyelamatin aku kalau tangan lagi super kering karena terpapar AC seharian.

Well, beberapa dari produk May Fav 2016 ini sudah pernah ku review sebelumnya, ikut disimak ya. Untuk yang belum di-review, kamu boleh request produk mana yang harus ku review. Soon, aku buatan full dan in depth review-nya buat kamu. Komen di description box yaaa 🙂

Disclaimer: This review is not sponsored. My reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.