Zeilla Mutia Devi

MIZZU EYESHADOW PALETTE: REVIEW AND SWATCHES

/

Siapa yang setuju kalau eye make up itu bisa membuat mata terlihat jadi lebih hidup?
Aku termasuk yang setuju banget dan menurut ku, eyeshadow termasuk yang berperan penting loh untuk eye make up kamu. Nah, kali ini aku mau ngebahas soal Mizzu Eyeshadow Palette dari MIZZU Cosmetics: Gradical Eye Shadow Velvet Plum 04 yang imut-imut ini.

Shade yang aku dapat memang bukan koleksi warna neutral. Sesuai namanya, Mizzu Eyeshadow Palette ini berisi paduan warna plum. Buat aku yang lebih menyukai warna eath tone untuk riasan mata, ternyata gak ada salahnya juga loh mengoleksi warna-warna baru seperti ini. Salah satunya supaya riasan mata ku tidak monoton! haha.

Walaupun gak ada juga sih yang pakai eyeshadow terlalu hebring buat aktivitas sehari-hari. Tapi, sentuhan sederhana dari eyeshadow yang bertekstur shimmery misalnya, bisa menambah keindahan di mata kamu. Cukup dipakai di inner corner aja penampilan kamu udah beda loh!

Baca juga: Membuat Lipstick Bersama 2nd Mizzu Lab

eyeshadow-warna-ungu

Seperti biasa, review ini aku mulai dari packaging dulu ya. Menurut ku bentuk dari Mizzu Eyeshadow Palette ini compact banget dan simple. Imut-imut pula karena memang size-nya kecil banget. Tapi, justru lebih mudah dan gak makan tempat kalau mau dibawa di make up pouch.

Mizzu Eyeshadow Palette ini tersedia tengan tiga pilihan warna mulai dari Silver, Light Purple dan Dark Purple dan warnanya gemes banget deh!

eyeshadow-mizzu-murah

Ketiga warna ini bisa membantu kamu untuk menghasilkan tampilan eye make up yang lebih berdimensi karena memang dilengkapi dengan pilihan warna paling terang hingga warna paling gelap.

Finish look-nya bukan matte ya melainkan shimmery. Jadi, ada kilap-kilapnya gitu dan menurut ku cantik banget kalau dipakai untuk acara di sore atau malam hari.

Apakah ini long wearing atau engga? Kalau melihat di description box sih katanya tahan sampai 24 jam, tapi aku belum pernah pakai eyeshadow selama itu haha. Aku baru coba sampai durasi 8 jam dan boleh ku bilang warnanya masih on walaupun udah agak pudar akibat keringat dan air wudhu sih.

Baca jugaReview Bourjois Healthy Mix Serum

Tapi, hasil dari ketiga warna ini pun bisa dibilang cukup pigmented. Kalau kamu gak lupa mengaplikasikan eye primer pasti warnanya bisa lebih pigmented lagi. Aku biasa pakai shade yang paling terang which is Silver untuk daily look dan aku aplikasikan di area inner corner supaya mata ku terlihat lebih fresh.

swatches-eyeshadow-mizzu

Terus untuk kedua shade lainnya gimana dong? Aku sadar betul sih untuk beberapa perempuan banyak yang kurang pede menggunakan eye make up dengan warna-warna mencolok, sama seperti aku.

Tapi, percaya deh suatu saat kamu pasti butuh! hahaha. Misalnya untuk acara theme party ataupun wedding. Kamu pun bisa mix dengan shade lain loh untuk menghasilkan warna yang kamu inginkan. Jadi, jangan terpaku dengan satu shade aja ya. Coba untuk lebih berani mengeksplor diri deh supaya kamu gak bosen dengan penampilan yang itu-itu aja hihi.

Enaknya lagi, eyeshadow palette ini pun dilengkapi dengan dua jenis brush berbeda, yaitu sponge dan blending brush. Jadi, pengaplikasiannya pun lebih mudah. Gak perlu bawa eye brush set lagi deh.

Baca juga: Organic Supply Rosehip Oil Review

eyeshadow-warna-plum

Satu lagi, harganya murah banget loh! Kamu bisa beli Mizzu Eyeshadow Palette ini atau beauty product lainnya yang lagi kamu incar di Sociolla.com . Belanja di sana lengkap banget dan banyak promonya lagi. Kamu juga bisa belanja lebih hemat kalau pakai kode voucher ku ‘SBNLA38R‘ sewaktu check out karena kamu dapat potongan harga sebesar IDR 50.000. Asik kannn?!

kode voucher sociolla.com sbnla38r

Oh iya, untuk kamu yang masih belajar menggunakan eye shadow dan ingin supaya ilusinya terlihat lebih tajam, rapi dan warnanya gak blocking, blending adalah kunci utamanya. Memang agak memakan waktu sih tapi dijamin deh kalau blending-nya sabar pasti hasilnya lebih keren!

Kamu juga bisa bisa intip Tips Aplikasi Eyeshadow bagi pemula. Kalau kamu sudah terbiasa menggunakan eye shadow dan tangan kamu sudah sedikit lebih luwes pasti hasilnya jauh lebih bagus, inget ya practice makes perfect!

heartfull2 Affordable Price
heartfull2 Compact size
heartfull2 Blending brush included

heartbroke2 Medium pigmented

howmuch
IDR 45K

wheretobuy2
sociolla.com

Disclaimer: This is a sponsored product but my reviews, opinions, and everything expressed here are my own, 100% honest and based on my experience with a product. 

  • Vina Eska

    Aku juga punya produk ini. Menurutku pigmentasinya OK untuk ukuran eyeshadow lokal, apalagi harganya termasuk murah. 😀

    vinasaysbeauty.blogspot.com

    • Hai Vina,
      Wah kamu punya yang palette apa? Aku jadi mau beli warna lain deh hihi. Soalnya murah dan compact banget.

      • Vina Eska

        Sama yang Velvet Plum. Aku dapatnya dari hasil GA mizzu :3 Aku pengen coba yang pink. Canti bener warnanya XD

        • Tone dari eyeshadow pink nya Mizzu bagus deh ala2 kekinian gitu hihi.

  • monalisa deborah

    produk mizzu oke oke ya mbakk..ga hanya eyeliner ternyata eyeshadownya juga heheh 🙂

    • Hai Monalisa,
      Iya, aku kira hanya eyeliner nya aja yang bagus hihi.

  • Pingback: Cara Membuat Lipstick Sendiri Hasil Belajar di Event 2nd Mizzu Lab()