Zeilla Mutia Devi

RAMBUT RUSAK AKIBAT STYLING?

/

Siapa yang beberapa waktu lalu ikut menghadiri undangan dari Tresemmé? Acaranya seru dan fun banget. Memangnya ngapain aja sih? Simak cerita ku sampai habis ya karena aku akan jelasin solusi perawatan rambut rusak, pengalaman ku di-styling sama seorang Professionnal Hair Stylist yang lagi hits dan sekalian review produk Tresemmé terbaru.

Stay tune!

Jadi, dikesempatan itu Tresemmé mengenalkan produk baru mereka yang berguna untuk merawat rambut rusak dengan cepat. Buat aku yang sering styling memang perlu banget sih perawatan rambut seperti itu. Apalagi belakangan ini rambut ku sedang mengalami kerontokan yang cukup parah.

Proses styling, pewarnaan rambut dan perawatan yang kurang tepat memang menjadi faktor yang memicu rambut rusak. Dalam arti, rambut menjadi rapuh, rontok, mudah patah atau kasar.

Buat kamu yang suka styling penting banget nih untuk merawat rambut dengan telaten dan lebih ekstra. Kasian kan kalau rambut terpapar panas dari hair dryer, curling atau flat iron secara terus menerus.

Salah satu solusi Tresemmé adalah dengan menciptakan Tresemmé Total Salon Repair yang diklaim mampu menutrisi dan merawat kerusakan rambut dan menjadikan rambut semakin kuat dengan cepat.

perawatan-rambut-rusak

Bukan cuma pengenalan produk aja, pada kesempatan itu Kiefer pun memberi banyak bocoran soal styling dan merawat rambut rusak dengan cara yang tepat. Misalnya, untuk kalian yang memiliki jenis rambut berminyak justru tidak disarankan untuk mencuci rambut sering-sering. Seminggu dua kali saja cukup.

Selain itu, beauty blogger yang hadir juga diperbolehkan mencoba beragam produk Tresemmé lainnya. Mereka bisa styling rambut menggunakan produk dan alat yang sudah disediakan. Lengkap banget mulai dari sisir, kaca, flat iron sampai hair spray dan lain-lain.

Nah, bahagianya! Dua blogger yang terpilih sebagai kategori best dressed mendapat kesempatan di-styling langsung oleh Kieffer Lippens. Siapa di sini yang gak tahu Kieffer Lippens? Duh, google dulu deh! haha.

Dia itu professional hair stylist yang lagi hits banget! Dan ternyata aku terpilih menjadi satu dari dua blogger dengan kategori best dressed oleh Ayla Dimitri. Bahagia!

gaya-rambut-oleh-kiefer-lippens

Saat men-styling rambut ku, Kieffer bilang bahwa model rambut seperti aku ini memang sedang tren tapi banyak orang berpikiran bahwa rambut seperti milik ku ini gak bisa di-styling macem-macem. Padahal, sangat bisa loh!

tren-rambut-2016

Penasaran kan rambut ku ini sebenernya mau diapain? Ternyata, Kiefer mengubah look rambut ku ala-ala runway gitu. Rambut ku yang awalnya flat banget dibuat sangat berbeda dengan sentuhan volume.

Kiefer menggunakan curling iron berukuran besar dan banyak hair spray untuk menambah volume pada rambut ku dan hasil dari hair spray-nya itu amazing banget! Gak kasar dan gak frizzy sama sekali. Lembut dan wangi banget loh!

professional-hair-stylist

Aku totally in love sama hasil styling dari Kiefer dan mau coba melakukannya sendiri, kapan-kapan haha.

Sekarang, aku mau kasih review tentang produk terbaru mereka itu ya. Setelah menggunakan shampoo dan conditioner-nya, hasilnya memang smooth banget sih dan wanginya khas seperti shampoo dari produk Tresemmé lainnya. Kebetulan aku memang pakai produk mereka yang kategori Deep Repair.

(Baca juga: Hair Care Routine untuk Rambut Rontok)

Entah kenapa aku merasa Tresemmé Total Salon Repair ini gak membuat rambut ku jadi cepat greasy dan oily. Tapi, sayangnya masalah rontok ku belum terselesaikan. Sedih lihat rambut rontok banyak banget. Padahal treatment yang banyak disarankan udah aku lakuin.

Photo Credit: Tresemme Team & Farica Syarfina

Disclaimer: This review is not sponsored. My reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.

  • http://blog.gheasafferina.com/ Ghea Safferina

    Ih mbak ku jatuh cinta pada blog ini, desainnya lucuuh terus fotonya bagus bagus <3

    • http://www.zeillamudev.com Zeilla Mutia Devi

      Hai Kak Ghea,
      Wah senengnya ada yang suka sama blog ku hihi. Sering-sering mampir ya Kak :)

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Kak Ghea,
      Wah senengnya ada yang suka sama blog ku hihi. Sering-sering mampir ya Kak :)

  • agi pranoto

    salam kenal yaaaa, keren banget bisa dimakeover ala ala runway gitu hehehe.
    anyway love your blog’s color scheme!

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Agi,
      Iya, lucky me hihi.
      Wah, senangnya. Glad you like it! :)