Zeilla Mutia Devi

SABUN LULUR CITRA: SENSASI LULURAN SETIAP HARI

/

Siapa di sini yang suka banget luluran? Biasanya berapa kali dalam seminggu kamu luluran?Kalau aku sih bisa dua sampai tiga kali seminggu. Soalnya setelah itu kulit ku jadi semakin halus dan lembab.

Aku biasanya luluran sendiri di rumah karena kalau ke salon bisa bokek dong ya seminggu tiga kali luluran haha. Kalau luluran di salon biasanya yang sekaligus massage dan itu pun cuma satu sampa dua kali sebulan hitung-hitung me time deh.

Baca juga: Spa Rempah “Oukup” Menjelang Lamaran

Oh iya, aku termasuk yang memiliki jenis kulit kering dan sensitif. Aku sering merasa gatal di bagian betis. Tapi, di area lain kulit ku cukup kering khususnya siku. Dengan kondisi kulit seperti ini, aku selalu mengandalkan luluran karena setelahnya kulit ku jadi gak terlalu rewel. Hasilnya pun halus, lembab, kenyal bahkan wangi.

Tapi, ya gitu kadang kalau luluran memang membutuhkan waktu yang cukup lama apalagi kalau sambil di-scrubbing. Gak bisa buru-buru dan gak bisa dilakuin setiap hari juga. Loh, memang kenapa?

Baca jugaThe New Hush Puppies, Comfort Walk Ballerinas
Baca juga: Rambut Rusak Akibat Styling?

Jadi, tujuan utama luluran itu untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang menyebabkan kulit kusam dan kering. Tapi, sangat tidak dianjurkan jika dilakukan setiap hari karena butiran kasar pada lulur bisa menyebabkan kulit menjadi iritasi. Bahkan, bisa menghambat pertumbuhan sel kulit baru. Untuk itu, pemakaian yang wajar adalah dua sampai tiga kali seminggu.

Tapi, sekarang aku punya solusi baru supaya kulit tetap halus, lembab dan kenyal seperti setelah luluran. Senangnya lagi, pemakaiannya cukup praktis dan bisa digunakan setiap hari sehingga kulit ku pun jadi terlihat lebih cerah.

Baca juga: Kulit Cerah dalam 15 Menit dengan White Tanning. Mau?
Baca juga: COSRX BHA Power Liquid

Sabun Lulur Citra ini hadir dalam tiga varian yaitu Citra Lulur Natural White dengan ekstrak bengkuang, Citra Lulur Pearly White dengan ekstrak mutiara dan Citra Lulur Spotless White dengan kandungan ekstrak beras Jepang. Sabun lulur ini juga dilengkapi dengan beads yang lembut sehingga aman digunakan setiap hari.

sabun-khasiat-lulur-citra

lulur-mandi

Favorit ku adalah Sabun Lulur Citra Spotless White dengan ekstrak beras Jepang yang berwarna Hijau. Wanginya so refreshing! dan benar-benar membuat kulit ku jadi semakin halus dan lembab. Pemakaiannya pun simple seperti sedang mandi dengan menggunakan sabun cair. Tapi, khasiatnya sebanding dengan lulur loh!

Baca juga: Pelembab Untuk Kulit Kering Dan Sensitif
Baca jugaAvene Thermal Spring Water For Sensitive Skin Problems

lulur-mandi-citra

Sekarang, setiap hari pun bisa luluran deh! 😀

Baca juga: Review 10 Hari Peeling dan Serum dari V 10 Plus
Baca juga: Wardah Intense Matte Lipstick Swatches & Review

Disclaimer: This review is not sponsored. My reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.