Zeilla Mutia Devi

UNBOXING HERMO BEAUTY BOX & SLEEPING MASK REVIEW

/

Siapa di sini yang gak kecanduan sama skincare Korea? Apalagi kalau lagi “melototoin” Drama Korea yang artisnya bening-bening semua. Yap, skincare memang racun banget ya buat sebagian perempuan. Setuju ga?

Aku lagi happy banget karena beberapa waktu lalu aku mendapat kiriman beauty box dari Hermo Indonesia dan Clozette Indonesia. Surprisingly berisi produk-produk yang ada di-wishlist ku semua.

Buat kamu yang belum terlalu notice soal Hermo, jadi Hermo itu adalah situs belanja beauty product yang belakangan ini lagi hits banget terutama dikalangan beauty blogger karena aku sering banget lihat mereka unboxing hermo beauty box ini hehe.

Baca jugaApakah Skincare Harus Mahal?

Kamu bisa dapatin beauty products apapun itu tapi yang paling banyak dijual di Hermo adalah yang berasal Korea, mulai dari brand A sampai Z pokoknya lengkap. Tinggal pilih sesuai dengan kebutuhan kulit kamu deh.

Nah, supaya gak makin penasaran sama isi dari Hermo Beauty Box aku. Yuk, simak penjelasannya terkait masing-masing produk ya.

review-hermo-indonesia

Dari kelima produk di atas ada salah satu brand yang membuat aku penasaran karena memang ini kali pertama aku melihat dan mendapat produknya, yaitu produk dari brand Always 21. Kamu juga mungkin agak asing dengan brand ini karena kenyataanya pun Always 21 ini juga baru masuk Hermo loh!

Baca juga: Skincare For Beginner 

hermo-indonesia

Dengan terinspirasi dari kekayaan alam, Always 21 menawarkan produk skincare yang berasal dari bahan-bahan alami. Aku mendapat empat produk yang masing-masing adalah Aloe Vera Soothing Gel 99%, Jeju Volcanic Deep Pore Cleansing Clay Mask, Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask dan Kiwi Sheet Mask.

Selain mengusung tema bahan alami, skincare Always 21 pun berupaya mendorong semangat para perempuan untuk bisa lebih mengeksplor kecantikannya loh!

Selain produk dari Always 21, aku juga mendapat produk Herb Day Cleansing Foam dari The Face Shop dan tiga Sheet Mask dari The Face Shop, B-Liv by Cellnique dan Nature Republic.

Baca juga: Kenapa Harus Double Cleansing? 

Anyway, produk Always 21 ini pas banget sama aku yang memang suka bahan-bahan alami. Aku pun penasaran untuk cobain salah satu dari ketiga produk mereka yang aku terima yaitu Nature Refresh Raspberry Sleeping Mask.

sleeping-mask-for-sensitive-skin

Penasaran juga ga sama review sleeping mask ini? Simak terus sampai habis ya!
Jadi, beauty product kesukaan aku itu adalah masker. Apapun bentuknya termasuk yang sleeping mask ini karena bisa dipakai tidur hingga besok pagi. Menurut ku ini cukup praktis karena aku memang suka ngantuk kalau maskeran hihi.

Baca juga: Kulit Cerah dalam 15 Menit dengan White Tanning. Mau?

review-sleeping-mask

Dilihat dari packaging-nya sih cukup sederhana ya. Tapi, aku langsung excited karena melihat ada kandungan ‘Raspeberry’ nya. Entah kenapa aku suka sama skincare yang mengandung buah-buahan.

Di sisi kotak nya pun ada penjelasan dalam Bahasa Inggris selain Bahasa Korea. Jadi, kamu gak perlu bingung cara pemakaiannya. Kandungannya pun dijelaskan dengan sangat rinci jadi gak perlu khawatir, skincare Always 21 sudah pasti aman!

how-to-use-sleeping-mask

Saat dibuka ternyata botolnya gemas, warnanya Fuschia. Selain lucu, botol ini cukup handy dan praktis lah ya untuk digunakan.

korean-sleeping-mask-review

Setelah tutupnya dibuka, aplikatornya berbentuk pump yang saat ditekan tidak mengeluarkan isi produk terlalu banyak sehingga bisa kita hemat pemakaiannya.

sleeping-mask-review

Terlebih lagi tekstur dari sleeping mask ini berbentuk gel jadi satu sampai dua kali pumping saja sudah cukup untuk diratakan di seluruh area wajah. Di foto ini aku menekan pump-nya agak banyak yaitu sebanyak tiga kali untuk menunjukkan seperti apa tekstur dan rupanya.

Semula aku pikir sleeping mask ini tidak bewarna alias transparant, ternyata warnanya putih susu. Tapi, setelah diratakan di wajah warnanya menyatu dengan warna kulit kok dan menyerap cukup cepat, kira-kira hanya butuh waktu satu menit untuk produk menyerap sempurna dan mengering.

always-21-hermo-sleeping-mask

Hampir sama seperti sleeping mask pada umumnya, versi Always 21 ini juga memberikan efek cooling sensation di wajah tapi tidak terlalu lama. Selain itu, aroma nya pun refreshing banget! Semacam wangi buah campur bunga. Pokoknya enak deh.

Nah, kamu pasti penasaran kan hasilnya seperti apa saat bangun di pagi hari?
Setelah memakai sleeping mask ini semalaman, efek yang langsung terasa adalah lembut, lembab dan kenyal. Kebetulan aku baru pakai produk ini sebanyak tiga kali dan so far, I like it!

Baca juga: Waterproof Makeup Remover

Aku memang tidak berencana menggunakan produk ini setiap malam. Aku hanya pakai ini maksimal tiga kali seminggu terutama saat besok harinya aku ingin datang ke acara penting. Jadi, wajah ku bisa lebih ready saat di-make up dan kulit bisa terlihat lebih segar dan sehat!

Menurut ku, produk ini bisa bekerja secara maksimal di kamu yang memiliki kulit kering. Atau kamu juga bisa menggunakan produk ini di beberapa spot wajah yang terlihat kering dan mengelupas supaya lebih terhidrasi dan lembab. It works on me! 🙂

wheretobuy2
Hermo Indonesia

howmuch
Normal Price IDR 197.850
Get 52% OFF IDR 95.000

Disclaimer: This review is sponsored. But, my reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.