Zeilla Mutia Devi

CARA TAMPIL CHIC DENGAN GAYA DENIM

/

Bicara soal beauty sudah pasti berkaitan dengan aspek fashion. Setuju?
Dua hal ini memang perfect combo-nya kaum perempuan. Rasanya ada yang kurang kalau tampilan make up tidak diimbangi dengan padanan fashion yang chic.

Nah, sebagai seorang blogger, aku pun harus memaksimalkan dua hal ini khususnya saat mendatangi sebuah event. Terlebih lagi gak sedikit invitation yang mewajibkan blogger untuk mengikuti dress code yang sudah ditentukan.

Kali ini aku akan berbagi fashion inspiration dari salah satu fashion item yang sudah pasti ada di setiap lemari siapa pun. Yap, apalagi kalau bukan Denim. bisa dibilang Denim selalu menjadi andalan ketika ingin bergaya casual dan ‘main aman’. Tapi, say good bye lah dengan ‘main aman’.

Brings Denim to the higher level! Supaya gak bosan, kamu bisa contek inspirasi Denim yang sedang hits ini untuk dikenakan di berbagai event. Sudah pasti tampilan kamu jadi super chic and super fashionable! Yuk, simak sampai selasai ya.

Baca juga: Tukar Voucher Belanja di ShopBack Dapat Cashback

denim-ootd-2017

Tau gak kalau Denim Boot Cut seperti yang dikenakan oleh Rosie Huntington itu lagi hits loh!
Denim potongan lebar seperti itu memang terkesan oldish, namun siapa sangka Denim ini justru tengah digandrungi fashion people karena membuat tampilan jadi semakin fashionable jika dipasangkan dengan outifit yang mendukung.

Selain itu, ternyata Denim dengan sentuhan Ripped juga masih menjadi favorit. Banyak selebriti Internasional yang masih gemar mengenakan denim itu ke berbagai acara fashion sekalipun. Banyak juga Beauty Blogger Indonesia yang gemar mengenakan Ripped Denim, salah satunya adalah Tara Amelz.

tampil-chic-dengan-denim

Kelebihan Denim yang merupakan salah satu bahan versatile lantas membuat fashion item ini bisa dikenakan kapan saja dan di mana saja. Zalora memiliki koleksi denim yang lengkap dan sesuai dengan style kamu.

Baca juga: 5 Fashion Items Yang Wajib Dimiliki Blogger

Tapi, walaupun termasuk fashion item yang ‘nyambung’ dengan outfit apa saja. Kamu tetap harus cermat dalam memadupadankan Denim. Misalnya, dengan atasan dan sepatu yang stylish. Dijamin, tampilan kamu jadi super chic!

Nah, Denim seperti apa sih yang jadi favorit kamu?

Disclaimer: This review is sponsored. But, my reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.