Zeilla Mutia Devi

TUKAR VOUCHER BELANJA DI SHOPBACK DAPAT CASHBACK

/

Siapa di sini yang suka belanja online? Semua pasti udah tau ya belanja online itu kalau dihitung-hitung memang jauh lebih hemat ketimbang belanja ke toko atau ke mall. Pertama, kita gak keluar uang untuk makan-makan cantik. Kedua, kita lebih fokus untuk belanja sesuai dengan kebutuhan. Ketiga, gak perlu bayar parkir berjam-jam.

Nah, tapi kamu tau gak kalau sekarang ada tempat belanja online yang ternyata jauh lebih lengkap dan lebih hemat? Soalnya, kita justru dapat cashback setelah selesai berbelanja. Asik banget kan!

Aku belakangan ini lagi sering bolak balik ke website ShopBack untuk mantengin promo-promonya yang seru banget.

Belanja Online di ShopBack Tukar Voucher Dapat Cashback

Buat kamu yang masih asing sama tempat belanja online ini, jadi ShopBack itu sekilas memang mirip dengan e-commerce tapi ternyata berbeda loh. ShopBack itu adalah cara baru, cermat dan hemat belanja online di Indonesia atau lebih gampangnya bisa disebut sebagi marketplace-nya e-commerce.

Karena produk yang ditawarkan di ShopBack itu berasal dari produk-produk merchant yang sudah bergabung. Mulai dari Tokopedia, BukaLapak, Lazada, Matahari Mall, Elevenia, eBay, AliExpress, Blibli, Groupon, Orami, Tiket.com, Zalora, Muslimarket, Berrykitchen, VIP Plaza, UBER, dan lain-lain.

Baca juga: 5 Fashion Items Yang Wajib Dimiliki Blogger

Dengan berbelanja produk-produk tersebut via ShopBack, kamu akan diberi tambahan uang cashback hingga 30%. Bahkan, cashback yang kamu dapat bisa ditransfer ke rekening bank kamu dan dicairkan kembali dalam bentuk cash. Menarik ya!

Kenapa Harus Via ShopBack dulu? Kenapa Gak Belanja Langsung ke E-commerce-nya Aja?

Nah, pertanyaan ini penting banget nih.
Jadi, bisa dipastikan kalau kamu belanja via ShopBack itu jatuhnya jadi lebih hemat dan menguntungkan karena kamu akan dapat tambahan uang cashback hingga 30%.

Cashback ini juga masih berlaku jika digabung dengan promo-promo lainnya loh. Misalnya, dalam bentuk promo kartu kredit ShopBack, diskon, voucher dan kode kupon,  Jadi, kalau kamu punya voucher Lazada, voucher Zalora, voucher MatahariMall, voucher blanja.com ataupun kode promo UBER, kamu masih mendapat cashback lagi dari ShopBack.

Baca juga: Cara Tampil Chic Dengan Denim

Selain itu, belanja via ShopBack pilihan produknya pun jadi lebih lengkap dan variatif. Kamu bisa belanja baju dan tiket pesawat dalam satu wadah yang sama karena memang merchant yang tergabung di ShopBack ini lengkap banget. Mulai dari gadget, fashion, beauty, peralatan rumah tangga, pesan hotel, tiket nonton, dan lain-lain. Pokoknya belanja semua barang pun sekarang bisa dapat cashback.

Satu hal lagi yang terbaru dari ShopBack adalah sekarang bisa diakses dengan mudah melalu mobile phone. Kamu bisa download aplikasi ShopBack di Google Play Store dan Apple App Store untuk kemudian menikmati promo ekslusif yang ditawarkan.

Mudah dan hemat kan?
Tapi, tetap ya belanjanya harus cermat dan dahulukan barang-barang yang termasuk kebutuhan supaya kantong gak cepat “bolong” haha.

Untuk kamu yang mau tambahan Rp 25.000, ikutan yuk program “Hadiah Me & You”. Ajak teman-teman kamu untuk belanja via ShopBack karena setiap mengajak satu teman, kamu akan mendapat Rp 25.000,- dan teman yang diajak pun dapat Rp 25.000. Jadi, sama-sama untung kan? Caranya daftar di sini ya.

Solusi Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Picture source: http://www.telegraph.co.uk
Disclaimer: This review is sponsored. But, my reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.

  • Lucky Caesar Direstiyani (Lucy

    Sepakaat mbaaak belanjaa di shopback jd lebih hemat karena dpet cashback. . Hehehe

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Lucky,
      Iyaa kak, lumayan ya kalau lagi mau belanja di tanggal tua hihi.