Zeilla Mutia Devi

ME TIME BERSAMA BIORE BODY FOAM WHITE SCRUB

/

Belakangan ini aku lagi gak semangat beraktivitas. Padahal banyak banget kerjaan yang harus aku selesain tapi aku kaya bener-bener gak mood gitu. Kalau keluar rumah pun pengennya cepet-cepet pulang dan entah kenapa jadi kurang percaya diri kalau ketemu banyak orang. Gak enak banget sih perasaan kaya gini, kamu pernah ngalamain hal serupa gak?

Kalau udah begini, aku paling gak bisa diganggu alias pengen sendirian di kamar. Yes! Aku butuh Me Time.

Baca jugaAvene Thermal Spring Water For Sensitive Skin Problems

Punya kesibukan sebagai blogger dan entrepreneur yang baru merintis kadang suka bikin pusing kepala juga ya. Walau sekilas kerjanya terlihat santai tapi siapa sangka kalau sebenarnya otak ini terus mikir sampai 24 jam. Aku yang dulu gak biasa begadang dan maksimal tidur pukul 10 malam, sekarang hampir tiap hari tidur di atas pukul 12 malam.

Biarpun begitu, aku sama sekali gak pernah menyesal karena sudah berani keluar dari zona nyaman. Justru sekarang aku punya banyak kesempatan untuk belajar hal baru yang aku bahkan dulu gak pernah kepikiran tapi sekarang aku bisa ngelakuinnya.

Baca jugaBio Oil, Minyak Kecantikan Atasi Masalah Kulit

Nah, pas banget disaat lagi butuh me time, aku dikiriman Hampers Cantik dari Biore Indonesia. Menurut ku me time itu penting banget loh untuk mengembalikan mood dan semangat. Me time ku pun termasuk yang gak neko-neko. Biasanya aku suka maskeran, luluran, pakai skincare sampai mandi berlama-lama. Sederhana kan?

sabun-cair-biore-untuk-kulit-kering

Isi hampers dari Biore ini adalah sabun mandi beserta handuk dan pouch cantik. Aku memang suka belanja sabun mandi karena dasarnya aku suka wewangian. Biore Body Foam White Scrub ini wanginya enak banget loh! Sangat perempuan, relaxing sekaligus energising.

Baca juga4 Tips Untuk Jadi #Girlboss Ala Sophia Amoruso 

sabun-cair-biore-body-foam-white-scrub

sabun-pemutih-badan

Butiran scrub-nya yang halus bikin aku jadi betah mandi lama-lama. Anyway, aku punya kebiasaan aneh. Aku paling suka megangin kulit dan nempel-nempel ke orang yang baru selesai mandi karena kulitnya terasa masih dingin haha. Ibuku paling sering jadi korbannya.

Baca jugaBerbuka Puasa Dengan Menu Spesial Di Gastromaquia

Setelah manjain diri alias me time, aku selalu berusaha men-suggest hal yang baik-baik. Biasanya aku jadi lebih semangat beraktivitas dan jadi berpikir lebih positif. Perlahan-lahan, mood dan semangat ku pasti naik lagi.

Nah, kalau sudah begini aku jadi lebih percaya diri untuk siap-siap keluar rumah dan bertemu dengan orang banyak. Notes to myself, aku selalu ingin memanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya ketika bertemu dengan orang baru karena sering kali aku dapat inspirasi dari mereka.

Yuk, share moment apa sih yang bikin kamu semangat dan percaya diri lagi?

Disclaimer: This review is sponsored. But, my reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.

  • Erny Kurniawati

    aku juga kalau saat me time gitu mensugesti diri dengan hal-hal positif biar lebih semangat. 😀

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Er,
      Iya supaya lebih semangat dan mood lagi ya hihi.