Zeilla Mutia Devi

PAMPERING TIME WITH GO-GLAM

/

Aku suka banget pampering time alias memanjakan diri setelah aktivitas padat. Paling senang kalau di-massage karena setelahnya tubuh kembali segar dan rileks. Tapi, kadang kalau udah capek justru malas karena ngebayangin harus pergi ke salon. Apalagi kalau pas dapat therapist yang kerjanya buru-buru. Niat mau rileks malah jadi gak tenang.

Berhubung sekarang sudah bisa menikmati treatment di rumah via GO-GLAM, aku mau nyoba layanan ini untuk pertama kalinya. Lumayan bisa sambil santai-santai di rumah tanpa perlu repot antri dan macet pergi ke salon.

Jadi, buat kamu yang masih asing dengan sebutan GO-GLAM, ini adalah jasa layanan salon yang bisa dipanggil ke rumah. Kamu bisa menikmati segala treatment kecantikan from head to toe dengan mendatakangkan therapist ke rumah via aplikasi GO-GLAM.

Baca jugaAvene Thermal Spring Water For Sensitive Skin Problems

Cara ordernya pun mudah banget, hampir mirip dengan cara order GO-JEK.

(1) Download Aplikasi GO-LIFE
Pertama, download aplikasi GO-LIFE melalui Apple Store atau Play Store.
(2) Klik GO-GLAM
Setelahnya, klik layanan GO-GLAM.
(3) Pilih Treatment
Tentukan treatment yang kamu mau, from head to toe semuanya lengkap. Informasi harganya jelas, bahkan bisa pilih therapist Pria atau Wanita sesuai keinginan.
(4) Input Alamat
Masukan alamat lengkap supaya mempermudah therapist datang ke rumah. Saat input alamat ini, waktu kapan therapist datang juga sudah dijadwalkan, biasanya sekitar satu jam setelah booking. Jadi, pastikan kamu booking satu jam sebelum waktu treatment yang diinginkan ya.
(5) Klik Order
Akan muncul review sesuai treatment yang kamu order. Setelahnya, tinggal menunggu therapist datang.

Aku memilih untuk menikmati layanan manicure pedicure. Aku sempat kaget karena ternyata alatnya lengkap banget, persis seperti di salon. Nail polish-nya juga beragam, aku boleh coba-coba dulu sampai nemu warna yang cocok, baik banget ya Ibunya.

Baca jugaBio Oil, Minyak Kecantikan Atasi Masalah Kulit

Nail-Polish-OPI

OPI-Nail-Polish

Selama treatment berlangsung, aku ngobrol banyak hal sama si Ibu  dan sangking rileksnya aku ngerasa ngantuk banget. Menurut ku, therapist GO-GLAM ini termasuk ramah dan asik diajak ngobrol. Kadang kalau bukan di salon langganan, aku suka ketemu therapist yang udah pasang muka jutek dari awal sampai akhir haha.

Ternyata sesuai dengan cerita si Ibu, semua therapist di GO-GLAM harus melewati masa training dulu. Pantesan ramah dan terasa berpengalaman banget kerjanya.

Baca jugaSkincare For Beginners

Selama treatment, kaki dan tangan ku gak cuma di manicure pedicure tapi juga ikutan di-massage, walaupun gak lama tapi enak bikin tambah rileks.

Layanan-GO-GLAM

Aku suka sama hasilnya, bagus! Rapi dan bersih. Pengerjaannya juga telaten banget. Kalau masih ada yang terasa kurang, bisa minta disesuaikan loh, tinggal bilang aja sama therapist-nya. Aku sih merasa sudah cukup rapi.

Menicure-Pedicure

Durasi treatment-nya pun gak terlalu lama kok. Jadi, buat kamu yang cuma punya waktu singkat masih bisa santai-santai. Menurut ku lebih efisien sih ketimbang pergi ke salon dan yang pasti lebih nyaman. Apalagi kalau mau treatment saat weekend, kayanya GO-GLAM menolong banget nih.

Anyway, order layanan salon di GO-GLAM gak dikenakan biaya jarak. Jadi, gak masalah kalau threrapist kamu datang dari area yang agak jauh. Kamu cukup bayar jenis treatment-nya aja yang menurutku cukup affordable. Start from IDR 85.000.

Baca jugaCosrx BHA Blackhead Power Liquid, Worth To try?

Spesial di bulan Ramadhan ini, kamu bisa bayar lebih murah lagi karena sedang ada potongan harga dengan menggunakan kode promo. Cukup bilang ke therapist-nya kalau kamu menggunakan kode promo “GLAMRAMADHAN” dan secara langsung biaya treatment akan dipotong senilai IDR 25.000. Promo ini hanya berlaku untuk pengguna baru saja ya. Kapan lagi bisa pampering time dengan harga terjangkau tanpa perlu repot keluar rumah?

Buat yang penasaran sama therapist ku, namanya Sri Budi Asih. Salut sama si Ibu yang gigih banget kerjanya, jauh-jauh datang dari Cikarang ke rumah ku yang lokasinya di Jakarta Timur.

Salon-Datang-Ke-Rumah

Disclaimer: This review is sponsored. But, my reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.

  • Isthi Utami

    waaaa sounds fun ya kak! btw salam kenal 😀

    isthiud.blogspot.co.id

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Isthi,
      Salam kenal juga :)
      Iya, cobain deh enak loh bisa sambil santai2 di rumah.

  • http://inezdivaa.blogspot.com inezdiva

    Hasilnya rapi banget. Suka sama nail color kakaknya hehe

    http://www.extraodiary.com

    • http://zeillamudev.com/ Zeilla Mutia Devi

      Hai Inez,
      Iya, si Ibu kerjanya telaten soalnya hihi. Warnanya gemes ya :p