Zeilla Mutia Devi

HEMAT BELANJA PERLENGKAPAN OLAHRAGA DI AKHIR TAHUN

/

Hampir genap dua bulan adik laki-laki ku sudah tidak tinggal bersama-sama keluarga. Alasannya, karena dia harus melanjutkan pendidikannya di luar kota. Walaupun hanya di Bandung which is dekat dari Ibu kota Jakarta tetap saja rasanya berbeda.

Sebelumnya, kakak ku sudah jauh lebih lama merantau sampai ke Kepulauan Riau dan hal ini berulang kepada adik bontot ku. Kakak ku pulang tapi adikku pergi. Walaupun harusnya terbiasa, tapi rasanya sedih kalau anggota keluarga tidak lengkap.

Belakangan ini kami tidak bisa sering-sering menjenguk adik ke Bandung karena sedang banyak kegiatan yang harus dijalani. Solusinya, kami rutin menggunakan face time untuk melepas rindu atau sekadar saling bercerita tentang kegiatan masing-masing.

Baca juga: The New Hush Puppies, Comfort Walk Ballerinas

Rencananya November nanti kami sekeluarga akan menjenguk dan menghabiskan waktu bersama di Bandung. Mungkin kulineran atau pun berkunjung ke tempat wisata boleh juga, yang terpenting pergi bersama. Intinya, menghabiskan waktu bersama sekaligus mengajak adikku refreshing supaya tidak bosan dan lebih bersemangat ketika melihat kami harus kembali ke Jakarta.

Oh iya, sebelumnya pada Agustus lalu adik ku berulang tahun ke-18. Tapi, aku belum sempat kasih hadiah. Dengar-dengar sih dia ingin pakaian olahraga karena baru saja gabung tim futsal di Kampusnya. Selain aktif di musik, dia juga sudah aktif ikut tim futsal sejak SMP dan gemar belanja perlengkapan olahraga sebagai penunjang aktifvitasnya.

Biasanya memasuki akhir tahun, akan banyak sekali diskon yang menarik. Seingat ku, pada November nanti akan ada diskon besar-besaran. Kamu dapat belanja sepuasnya di momen Singles Day 2017 di ZALORA Indonesia!

zalora indonesia

Pasti banyak pilihan produk olahraga dengan harga menarik yang cocok untuk hadiah ulang tahun adikku. Kebetulan dia mendapat peran sebagai keeper di tim futsalnya, aku bisa beli kebutuhannya mulai dari baju, sepatu, kaos kaki hingga perlengkapan olahraga lainnya.

Baca juga: Menjalankan Tradisi di Hari Kemenangan

Pasti dia akan lebih semangat lagi untuk beraktivitas bersama lingkungan baru. Setidaknya, memperbanyak kegiatan di kampus bisa mengalihkan rasa homesick yang kerap menghampiri anak rantau. Maklum, adikku tipikal anak bontot kesayangan.

Nah, supaya gak kelupaan dari sekarang bisa dibuat reminder loh kalau di Singles Day 2017 ZALORA nanti kamu juga bisa cari barang apa saja sesuai kebutuhan kamu dengan harga menarik. Klik di sini untuk ikut keseruan Singles Day 2017 ZALORA. Kapan lagi seru-seruan belanja menjelang akhir tahun?

Baca juga: 5 Fashion Items yang Wajib dimiliki Blogger

Image source: unplash

Disclaimer: This review is sponsored. But, my reviews, opinions, and everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.