Zeilla Mutia Devi

WRP EVERYDAY FRUITBAR, SNACK SEHAT RENDAH KALORI

/

Belakangan ini aku sedang mencoba menjalani rutinitas clean eating. Artinya, aku memilih untuk mengadopsi gaya hidup sehat dengan lebih memperhatikan gizi dan asupan yang dibutuhkan tubuh. Rutinitas tersebut sudah pernah aku ceritakan di sini. Salah satunya adalah mulai mengonsumsi camilan sehat seperti fruit bar. Nah, kebetulan sekali beberapa waktu lalu aku berkesempatan hadir di Grand Launching WRP Everyday FruitBar yang bertempat di Gandaria City Mall.

Blogger mengikuti talk show WRP Everyday FruitBar bersama Nofa Suwarti, General Brand Manager WRP dan Janine Intansari, Beauty Influencer.

 

Tersedia mini booth bertema Travelling, Beauty dan Fashion untuk blogger mengekspresikan dirinya.

 

WRP Everyday yang sudah dikenal lama dengan produk sehatnya kini mengeluarkan camilan baru bertajuk WRP Everyday FruitBar. Camilan ini dipercaya penuh nutrisi dan rendah lemak sehingga tubuh tetap langsing dan terjaga kesehatannya. Selain itu, FruitBar sangat praktis dikonsumsi di tengah-tengah aktivitas padat sehingga mampu menyeimbangi gaya hidup millenial yang aktif dan produktif.

Baca juga: Menu Special di Gastromaquia

Aktivitas ku yang banyak dihabiskan di depan laptop dan pergi dari satu event ke event lainnya kadang membuat ku tidak sempat mencari asupan sehat yang macam-macam. Alhasil gizi dan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhku mungkin tidak selalu terpenuhi. Tapi, dengan adanya camilan sehat siap konsumsi seperti WRP Everyday FruitBar, kebiasaan ngemil ku jadi mudah tersalurkan. Kemasannya yang kecil mudah di bawa kemana-mana, rasanya pun enak!

Dalam prinsip ku makanan sehat itu harus enak supaya aku terhindar dari jajanan yang lebih enak tapi ternyata buruk bagi kesehatan. Nah, varian pertama dan terbaru dari WRP Everyday FruitBar ini mengandung Apricot dan Raisin. Bukan hanya itu, FruitBar ini diselimuti coklat di bagian bawahnya supaya rasanya tidak monoton. Walaupun ditambahkan coklat, WRP Everyday FruitBar ini tetap aman dikonsumsi untuk kamu yang sedang diet karena kalori yang terkandung hanya sebesar 80Kkal/saji. Perpaduan rasanya unik, segar dan manis sehingga gak bikin mual.

Baca juga: Teh Tawar Kemasan Botol Dari Ichitan, Pertama Di Indonesia

Selain enak dan rendah kalori, WRP Everyday FruitBar kaya akan vitamin, mineral dan tinggi serat sehingga menghasilkan tekstur chewy yang memberikan efek kenyang lebih lama. Karena jadi mudah kenyang, aku terhindar dari keinginan mengonsumsi camilan yang mengandung MSG (Monosodium Glutamat) seperti keripik atau pun gorengan. Sekarang, ngemil sering-sering pun gak masalah karena WRP Everyday FruitBar bisa membantu ku menjaga tubuh supaya tetap sehat dan ideal.

Bersamaan dengan peluncuran WRP Everyday FruitBar, aku juga dikenalkan dengan WRP Everyday Low Fat Milk. Ini adalah susu rendah lemak dalam kemasan sachet yang praktis dikonsumsi kapan saja dan dimana saja. Tersedia dalam dua pilihan rasa yaitu coklat dan vanilla, WRP Everyday Low Fat Milk ini mengandung tinggi kalsium dan kalori rendah sebesar 110kal/saji. Rasanya juga enak loh! Favorit ku yang Vanilla.

Baca juga: Membuat Lipstick Bersama 2nd Mizzu Lab

Biasanya, fruitbar dan susu aku masukkan ke dalam tas atau kalau sudah terburu-buru, aku masukkan susu ke dalam tumblr kecil sehingga bisa dikonsumsi di perjalanan. Benar-benar praktis, aku jadi gak gampang kelaparan lagi karena punya persedian di dalam tas. Coba deh selipkan snack sehat seperti ini dalam tas mu supaya kalau sedang ingin ngemil gak perlu repot cari jauh-jauh.

Aku pribadi sih senang banget rasanya ada sesuatu yang sehat dan praktis. Benar-benar membantu di tengah-tengah aktivitas yang padat dan sibuk karena biasanya aku sering gak memperhatikan asupan yang masuk ke dalam tubuh, yang penting kenyang dan cepat sehingga aktivitas ku bisa cepat selesai. Tapi, setidaknya dengan WRP Everyday FruitBar dan WRP Everyday Low Fat Milk asupan ku lebih sedikit terkontrol. Kalau snack nya sudah enak dan sehat begini, aku bisa happy everday! 🙂

Kamu sudah coba belum?

  • Pingback: Tips Diet Sehat Bagi Pemula Yang Mudah Diikuti dan Berhasil()

  • Enak nih buat nyemil2 tapi mengenyangkan ya mbak. Bagus buat yg sedang diet atau beralih ke pola makan yg lebih sehat TFS 🙂

    • Halo Mba April,
      Iya, yang penting kenyang dan sehat ya jadi gak nyariin camilan lain hihi.

  • Clean eating ini masih godaan banget mbak. Kadang inget kadang khilaf kalo aku hahaha. Apalagi kalo udah ketemu siomay atau gorengan, duh bakal gagal clean eatingnya…

    • Hai Ghea,
      Iya mba dibawa fun aja, justru kalau ditargetin banget malah gak kesampaian haha. Aku juga masih suka cheating kok, at least sdh bisa pilah-pilih asupan yang baik 🙂

  • Pingback: Ichitan Teh Tawar Kemasan Botol, Pertama Di Indonesia()

  • Anggi Swastika Wijaya

    Udah dong dan enyak banget, bermanfaat deh bukan buat yang pengen kurus tapi buat yang pengen Sehat 🙂