Zeilla Mutia Devi

KENAPA TEH TANPA GULA LEBIH SEHAT?

/

Setuju gak sih kalau minuman Teh Tawar itu paling mudah ditemukan? Mulai dari warung tendaan sampai restoran menyediakan menu minuman ini. Bisa dibilang Teh Tawar jadi menu minuman favorit banyak orang Indonesia saat makan apalagi kalau dikonsumsi dingin, seger banget!

Aku termasuk yang sering pesan menu teh tawar karena setelahnya gak bikin tenggorokan jadi seret. Makanan ku juga jadi cepat habis kalau diimbangi dengan Teh Tawar karena gak bikin cepat kenyang karena minum yang manis-manis. Hitung-hitung, aku juga bisa mengurangi konsumsi gula harian berhubung sedang mencoba menjalani kebiasaan Clean Eating.

Baca juga: Clean Eating For Beginners

Manfaat Mengonsumsi Teh Tawar Bagi Kesehatan

Karena tidak mengandung gula sama sekali, Teh Tawar membawa banyak manfaat bagi kesehatan tubuh. Misalnya, mampu menurunkan berat badan, menangkal radikal bebas, mencegah penyakit jantung dan meningkatkan kinerja mental. Manfaat yang paling bisa dirasakan adalah penurunan berat badan. Dengan mengonsumsi minuman tanpa gula tentu kalori harian akan terpotong. Cocok banget buat kamu yang sedang menjalani diet.

Untuk tips rekomendasi makanan dan minuman sehat lainnya, kamu bisa kunjungi http://www.beautynesia.id

Aku senang banget karena baru-baru ini, Ichitan mengeluarkan produk terbarunya yaitu Ichitan Teh Tawar. Aku juga baru tahu ternyata ini adalah minuman teh tawar kemasan botol (RTD PET bottle) pertama di Indonesia. Buat pecinta teh tawar pasti seneng nih karena sekarang minuman ini sudah tersedia dalam kemasan botol yang lebih praktis dikonsumsi.

Review Ichitan Teh Tawar

Selain tidak mengandung gula yang berarti lebih sehat, Ichitan Teh Tawar terbuat dari pucuk daun teh hijau yang dipetik di Gunung Patuha, Ciwidey – Bandung. Daun teh hijau yang telah dicampur dengan bunga melati harus melewati proses roasting. Hal ini membuat warna seduhan teh agak berwarna kecoklatan dan memiliki ciri khas rasa Nusantara karena memang dibuat menggunakan bahan-bahan lokal dan di produksi di Indonesia.

Minuman ini dikemas dalam botol siap minum sehingga lebih praktis untuk dikonsumsi kapanpun. Aku biasa simpan minuman ini di dalam tas sebagai persediaan kalau pas lagi haus, jadi gak ribet cari minuman lagi saat di perjalanan. Tutupnya kuat kok jadi gak bocor di dalam tas.

Baca juga: WRP Everyday FruitBar, Snack Rendah Kalori

Soal rasa, Teh Tawar dari Ichitan ini benar-benar tawar sih, ya seperti teh tawar pada umumnya. Untuk stok di rumah, aku biasa simpan di dalam kulkas karena diminum dingin lebih segar. Sering juga aku tambahkan es supaya tambah dingin tapi tetap gak merubah rasa kok.

Gak cuma sehat karena mengandung teh hijau, hal penting lainnya adalah Ichitan Teh Tawar ini sudah bersertifikasi HALAL.

Untuk satu botol kemasan Ichitan Teh Tawar dihargai Rp5.000 dan untuk sekarang kamu hanya bisa beli Ichitan Teh Tawar di gerai Alfamidi, Giant, Lawson dan AEON area Jabodetabek. Kebetulan aku dapat di AEON Mall. Gampang kok nemuinnya, cukup cari di deretan Ichitan aja.

Ada kejutan buat kamu yang mau beli Ichitan Teh Tawar sekarang. Lewat campaign terbaru “Harap-Harap Emas” kamu bisa dapat emas loh!

Caranya gampang banget, cukup beli produk Ichitan mulai 1 Oktober hingga 31 Desember 2017 lalu cek di bawah tutup botolnya. Jika beruntung, akan ada notifikasi hadiah 30gr Emas untuk 100 orang pemenang. Yuk ikutan, siapa tahu kamu termasuk yang beruntung!