Zeilla Mutia Devi

ELLIPS DRY SHAMPOO, SOLUSI RAMBUT BEBAS KUSAM HANYA 1 MENIT

/

Setuju gak sih kalau perempuan itu paling perhatian sama penampilan? Rambut salah satunya. Walaupun aku jarang berkreasi dengan style rambut tapi aku selalu mau rambut ku terlihat rapi dan sehat. Rambut ku yang terbilang tipis dan agak kering ini kadang sulit diatur, paling mudah nurut setelah keramas. Tapi, siapa sih yang punya waktu untuk keramas kalau saat buru-buru? Apalagi kalau sedang ada aktivitas dadakan di pagi hari. Rasanya sempat untuk mandi aja udah bersyukur banget padahal aku mau setiap hari rambut berasa sampoan tanpa keramas supaya segar dan bebas lepek seharian.

Setiap pagi kira-kira aku membutuhkan waktu selama 45-55 menit untuk bersiap-siap mulai dari ujung rambut hingga ujung kaki. Styling rambut paling banyak memakan waktu apalagi kalau ditambah dengan keramas, artinya aku harus keringkan rambut terlebih dahulu sebelum mulai styling. Bayangin kalau disaat buru-buru aku harus melakukan rutinitas ini? Duh, makan waktu banget kan.

Rambut ku terbiasa dicatok dan disemprot hair heat protection supaya gak gampang rusak tapi setelah seharian kondisi rambut malah jadi semakin lepek. Apalagi kalau terlalu lama beraktivitas di luar ruangan, kulit kepala jadi ikutan berminyak. Kalau sudah gak tahan karena terlalu greasy, aku sering melipir ke salon hanya untuk cuci blow aja. Tapi, kalau lagi gak ada waktu artinya aku harus rela tampil lepek seharian. Kalau sudah bad hair day begini aku jadi gak percaya diri dan sering gak mood.

Tapi, semenjak ada local dry shampoo yang harganya lebih terjangkau, urusan rambut lepek jadi jauh lebih praktis. Ellips Dry Shampoo adalah solusi bagi rambut lepek ketika aku gak punya banyak waktu untuk keramas atau bahkan cuci blow ke salon. Cukup dengan 1 menit saja, rambut ku jadi bebas lepek sebab formula Ellips Dry Shampoo ini mampu menyerap kelebihan minyak pada helai rambut dan kulit kepala sehingga menghasilkan rambut yang terlihat lebih lembut, indah dan lebih mengembang. Selain itu, #ellips ini juga memberikan aroma segar pada rambut seperti setelah keramas.

Cara pakainya praktis dan mudah banget! Cukup semprotkan Ellips Dry Shampoo berjarak kurang lebih 30 cm ke arah kulit kepala dan helai rambut. Sebelum menyemprotkannya, jangan lupa untuk megocoknya terlebih dahulu ya. Kemudian pijat kulit kepala dengan lembut dan akhiri dengan tatanan rambut yang kamu inginkan kalau aku sih cukup digerai aja. Ellips Dry Shampoo tersedia dalam 4 varian aroma buah yang menyegarkan, tediri dari Blossom (Floral Aroma), Fruity (Fruity Aroma), Breeze (Freshness Aroma), Exotic (Tropical Aroma). Tersedia dua pilihan ukuran, masing-masing 50ml dan 200ml yang travel friendly dan bisa disimpan untuk penggunaan di rumah.

Aku biasa menyemprotkan #ellipsdryshampoo ini kapan saja aku merasa rambut sudah lepek. Biasanya sih saat siang menjelang sore hari, saat rambut sudah mulai bandel dan terasa greasy. Walaupun tidak ada pakem yang menyebutkan bahwa dry shampoo harus digunakan di ruangan ber-AC tapi aku lebih suka menggunakannya di ruangan dingin guna memastikan rambutku kering alias tidak berkeringat saat sebelum menyemprotkan dry shampoo. Efeknya langsung terasa dingin ke di kulit kepala dan seketika rambut jadi lebih mengembang, harum dan segar seperti habis keramas.

Ellips Dry Shampoo ini benar-benar penolong banget dikala aku gak punya waktu banyak untuk ngurusin rambut. Bisa semprot kapan saja, dimana saja tanpa perlu ribet. Hasilnya juga terlihat signifikan pada kondisi rambut yang sudah lepek. Sekarang Dry shampoo ini setia ada di dalam make up pouch ku karena benar-benar bikin #HairReadyToGo secara instan dan praktis. Jadi, buat kamu yang punya masalah rambut serupa dengan ku dan gak punya cukup waktu untuk styling rambut bisa coba gunakan Ellips Dry Shampoo. 

Produk #ellipshaircare  ini bisa kamu temukan di supermarket dan drugstore terdekat seperti Watsons, Guardian atau secara online di beberapa beauty marketplace resmi seperti Sociolla, Tokopedia, dan lain-lain. Harganya cukup terjangkau, yakni IDR 31.000 untuk ukuran 50ml sementara IDR 56.000 untuk ukuran 200ml.

Styling rambut #HairReady kini jadi jauh lebih praktis. Rambut bebas lepek tanpa perlu ribet hanya dengan 1 menit dengan Ellips Dry Shampoo. Mau coba?

Disclaimer: Everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.