Zeilla Mutia Devi

DITRAKTIR MANJA DI ACARA BEAUTYNESIA SOIREE 3.0

/

Tempo hari tepatnya 31 Juli 2018 aku diundang untuk hadir ke acara Beautynesia 3rd Anniversary dengan tema “Beautynesia Soiree 3.0″ yang berlokasi di Harris Suites fX Sudirman Jakarta. Buat kamu yang masih asing dengan Beautynesia, jadi Beautynesia adalah situs kecantikan yang juga bisa disebut sebagai Influence Media Network. Walaupun usianya masih sangat dini jika dibandingkan dengan situs media lainnya, tapi aku merasa Beautynesia cukup profesional dalam membangun kerjasama terutama kepada blogger atau influencer. Salah satunya kepada ku yang satu tahun belakangan ini sudah melakukan banyak kerjasama dengan Beautynesia.

Selain berperan sebagai situs kecantikan, Beautynesia juga memiliki proyek baru yang dinamakan Beautynesia Blog. Melalui blog ini, kamu bisa mendaftar sebagai Beautynesia Member sehingga artikel kamu akan diterbitkan di situs Beautynesia Blog. Secara tidak langsung, artikel kamu akan mendapat banyak visitor sekaligus kamu akan berkesempatan untuk hadir diberbagai acara Beautynesia ataupun bekerjasama dengan banyak brand di bawah tanggung jawab Beautynesia. Enak kan jadi Beautynesia Member?

Baca juga: Suplemen H2 Pure Skin untuk Kulit Berjerawat

Nah, diperayaan Beautynesia Soiree 3.0 tempo lalu dimeriahkan oleh beragam acara seperti pameran seni melipat kain dari Jepang yang dinamakan Furoshiki, re-create Glam Make Up Look bersama PIXY, #ditraktirmanja oleh Wacoal Indonesia, dinner dari sajian Harris Suites hingga acara tiup lilin dan games yang banjir hadiah. Seru! Penasaran lengkapnya seperti apa? Simak sampai selesai ya.

Belajar Melipat Kain Ala Jepang (Furoshiki)
Suka menonton kartun Jepang? Pasti sudah gak asing dong dengan seni melipat kain (Furoshiki) yang biasa digunakan untuk membungkus kotak makan. Tapi, gak cuma kotak makan aja, seni ini juga bisa diterapkan dalam teknik membungkus berbagai barang di Jepang sebab orang Jepang merasa perlu membungkus barang dengan cantik terlebih lagi jika ingin diberikan sebagai hadiah kepada orang lain. Hasilnya, barang bawaan jadi lebih menarik dan sangat berciri khas. Mau mencoba? Jangan lupa gunakan kain yang berbentuk persegi ya.

Glam Make Up Look Bersama PIXY
Ketika mengikuti tantangan ini, seluruh peserta blogger yang hadir sudah diberikan satu paket produk terbaru PIXY 4 Beauty Benefit. Kita diminta untuk menciptakan tampilan rias yang Glam untuk acara dinner. Sebab pada saat itu kondisi ku sedang sangat kurang sehat, alhasil riasannya jauh dari kata glam haha. Kalau bukan karena acara Beautynesia, mungkin aku sudah istirahat di rumah. Tapi, aku gak nyesel sama sekali karena di acara Beautynesia Soiree 3.0 benar-benar banjir hadiah. Walaupun tidak menang ditantangan kali ini, tapi aku cukup menikmati sesi make up ini bersama teman-teman baru.

Baca juga: Review PIXY Matte In Love Lipstick

#ditraktirmanja oleh Wacoal Indonesia
Kali ini aku #ditraktirmanja sebuah Travel Bra oleh Wacoal Indonesia. Jadi, ini adalah produk terbaru Wacoal yang mengusung konsep elastisitas pada material bra-nya. Beranjak dari kebiasaan traveller yang sering melipat bra karena ruang koper atau backpack yang terbatas saat packing, Wacoal menciptakan Travel Bra berkualitas eco-friendly latex yang elastis sehingga mampu dilipat tanpa merusak bentuk dan materialnya. Sangat space saver kan?

Baca juga: Yuk, Intip Proses Pembuatan Bra di Pabrik Wacoal

Dinner di fX Suites Harris Sudirman Jakarta
Buffet dinner sudah disediakan oleh pihak fX Sudirman Suites Jakarta demi menambah serunya acara Beautynesia Soiree 3.0. Sajiannya cukup lengkap, mulai dari hidangan Nasional hingga International, semuanya enak-enak dan terasa kalau diracik dari bahan-bahan yang berkualitas. Pulang-pulang sudah kenyang deh!

Baca juga: Ellips Dry Shampoo, Solusi Rambut Bebas Kusam Hanya 1 Menit

HAPPY BIRTHDAY BEAUTYNESIA! 
Sampai di acara puncak yaitu tiup lilin dan potong kue bersama Mr. Takuji Yoshida, CEO Beautynesia. Tapi, ternyata belum selesai juga loh! Masih ada games Binggo. Aku baru pertama kali main Binggo dan ternyata seru juga. Dari ke-8 pemenang, eh ada aku nyempil haha gak nyangka juga bisa menang games karena aku memang jarang hoki.

Acaranya berlangsung cukup lama karena memang banyak aktivitas yang dilakukan oleh masing-masing kelompok blogger. Bahkan, ada yang menikmati spa dan refleksi juga loh! Baik banget ya Beautynesia ini. Pulang-pulang kita masih dibawain segudang goodie bag yang isinya banyak banget sampai 2kg haha. Thank you Beautynesia, sukses selalu.

———-

Sponsored by :
Abstract Beauty: @abstractbeautyid
Ovale: @ovalebeautyid
Ellips: @ellips_haircare

———-

Brand Partner:
Martha Tilaar Spa: @marthatilaar_spa
Aveeno: @aveeno_id
The Clinic Beautylosophy: @theclinicid
Babor: @baborindonesia
Wacoal: @wacoal_id
Kokuo Reflexology: @kokuoreflexology
Suqma: @suqmaid
Pixy: @pixycosmetics
Viu: @viuindonesia
Harris Suites: @harrishotels
Health and Happiness: @h2_healthandhappiness