Zeilla Mutia Devi

Wajah Glowing Pede Tanpa Make Up Dengan Rangkaian Produk Garnier Sakura White

/

Sebagai perempuan kalian suka kan tampilan kulit cerah dan merona? Layaknya artis Korea yang selalu tampil fresh dengan wajah glowing. Saya pribadi senang sekali kalau bisa tampil pede tanpa make up, hampir setiap hari kalau pergi ke luar rumah saya usahakan hanya menggunakan skincare supaya kulit terlihat glowing alami. Selain gak punya waktu lama-lama di depan cermin secara punya bayi newborn, saya memang tidak terlalu menyukai tampilan wajah dengan make up tebal.

Belakangan ini saya kepincut dengan rangkaian produk Garnier Sakura White yang mampu membuat kulit tampak cerah merona dan glowing. Karena penasaran banget dengan hasilnya, saya jadi tertantang untuk rutin menggunakan rangkaian produk Garnier Sakura White, benar gak sih wajah saya yang tampak kusam akibat kurang istirahat dan sering skip skincare ini bisa glowing? Nah, kebetulan Garnier sedang mengadakan challenge bertajuk #ShowYourGlow demi membuktikan kandungan dua bahan utama Japanese Sakura dan Hyaluronic Acid yang mampu membuat kulit      cerah merona dan glowing optimal.

Sebelum saya rutin menggunakan rangkaian produk Garnier Sakura White ini selama 7 hari kebetulan kulit sedang terlihat kusam akibat kurang istirahat. Area bawah mata terlihat gelap akibat kurang tidur, muncul beberapa jerawat kecil di area dagu serta komedo yang menghiasi area hidung akibat hormon yang sedang tidak stabil. Warna kulit pada area tulang pipi saya juga terlihat tidak merata sehingga bisa dibilang jauh banget dari kata merona karena kulit saya justru terlihat pucat dan kusam karena stres dan lelah.

Dengan pemakaian rutin selama 7 hari, ke-enam rangkaian produk Garnier Sakura White ini perlahan-lahan berhasil mencerahkan kulit saya. Terlihat perbedaan pada foto before-after di bawah ini. Pada foto ini saya tidak menggunakan make up sama sekali, hanya rangkaian Garnier Sakura White yang terdiri dari Sakura White Foam, Sakura White Essence Lotion, Sakura Ultimate Serum, Sakura White Serum Cream 21 SPF/ Sakura White Night Cream, Garnier Serum Mask Sakura White.

Tahapan Penggunaan Rangkaian Garnier Sakura White
(1) Sakura White Foam

Sakura whiteDiawali dengan mencuci muka supaya wajah bersih dan siap menerima rangkaian Garnier Sakura White yang mengandung Japanese Sakura Extract. Setelah mencuci muka menggunakan produk ini kulit wajah terasa segar dan lembap sehingga siap untuk menerima rangkaian produk selanjutnya.

(2) Sakura White Essence Lotion

garnier sakura
Dilanjutkan dengan Sakura White Essence Lotion guna menyiapkan kulit wajah dalam menerima produk selanjutnya sehingga produk lain bisa lebih mudah menyerap ke dalam lapisan kulit. Mengandung ekstrak bunga sakura, tekstur dari essence ini menyerupai jelly tapi tidak lengket alias cepat diserap oleh kulit. Tuangkan isi produk pada telapak tangan kemudian tepuk-tepuk ke seluruh wajah secara merata. Ketika diaplikasikan wajah terasa dingin dan segar.

(3) Sakura White Ultimate Serum

review garnier sakura white
Tahap ketiga yaitu menggunakan Sakura White Ultimate Serum yang mengandung 5000 kapsul pencerah. Cara pakainya hampir sama dengan produk essence lotionnya, tekan pumping-nya kemudian ratakan isi produk ke seluruh wajah. Tekstur dari produk ini agak thick tapi mudah diratakan, ketika kulit wajah jadi terasa adem dan lembut.

(4) Sakura White Serum Cream 21/PA+++

garnier sakura white
Ini adalah krim sakura white yang dipakai siang hari yang telah mengandung SPF 21/PA+++ guna menjaga kelembapan dan mengunci nutrisi dalam kulit sekaligus melindungi kulit wajah dari sinar matahari. Ratakan produk ke seluruh wajah supaya krim terserap sempurna.

rahasia kulit glowing

Teksturnya juga cukup ringan untuk digunakan pada siang hari sehingga tidak membuat kulit mudah berminyak dan tidak berpotensi menyumbat pori-pori. Sesaat setelah diaplikasikan kulit jadi terasa lebih halus dan kencang. Aromanya juga menyegarkan khas bunga sakura karena mengandung 5x esktrak bunga sakura, lebih banyak daripada produk lainnya, yang mampu membuat kulit tampak cerah merona dan glowing.

(5) Sakura White Night Cream

produk garnier

rahasia kulit cerah meronaSementara ini adalah night cream garnier sakura white yang mengandung 2x ekstrak bunga sakura yang digunakan saat malam hari guna menutrisi kulit saat kita tidur. Karena teksturnya yang lebih ringan ketimbang day cream maka produk ini mudah untuk diratakan. Pemakaiannya cukup ambil sedikit sudah bisa diratakan ke seluruh wajah.

(6) Garnier Serum Mask Sakura White

review produk garnier
Tahapan terakhir ini termasuk produk favorit saya. Masker serum ini bisa dikatakan rangkaian tambahan sebab hanya digunakan maksimal 3x seminggu untuk hasil yang maksimal guna menutrisi dan memberikan kesegaran ekstra pada kulit wajah. Bentuknya sama seperti masker pada umumnya, serum yang terkandung pada masker juga cukup banyak karena seperti claimnya 1 masker = 1 minggu serum artinya kandungan serumnya banyak banget jadi bisa digunain buat anggota tubuh lain yang kering. Nah ketika selesai digunakan wajah jadi terasa sangat lembap dan halus secara instan berkat kandungan Hyaluronic Acid dan Japanese Sakura. Sepertinya produk ini akan jadi andalan saya kalau ingin wajah glowing secara instan. Gunakan masker selama kurang lebih 15 menit tanpa dibilas ya setelah dilepas cukup ditepuk2 aja.

before after garnier sakura

Hasilnya cukup berbeda kan? Ini baru 7 hari pemakaian ya tapi saya merasa kalau wajah sudah terlihat lebih cerah dan segar. Area pipi saya sedikit lebih merona ketimbang sebelumnya sehingga tampilan wajah secara keseluruhan terlihat semakin cerah. Karena rangkaian produk ini kaya akan kandungan hyaluronic acid, saya merasa kulit juga sedikit lebih lembap dan bouncy.

Saya masih menanti perubahan yang lebih maksimal setelahnya, umumnya sih perubahan wajah terjadi setiap 28 hari. Saya gak sabar melihat hasil kulit semakin cerah merona dan glowing optimal. Sekarang sudah tau kan rahasia wajah glowing ala artis-artis Korea.

Yuk, ikutan challenge #ShowYourGlow demi wajah cerah merona dan glowing optimal. Spesial buat kamu yang mau ikutan challenge ini bisa dapatkan potongan harga special menggunakan referral code saya pada bulan Oktober (GARSHOWGLOW6ef4i8) khusus pembelian rangkaian Garnier Sakura White di Lazada.

Disclaimer: This is sponsored product but everything expressed here are truly honest and based on my experience with a product. What works on me, may not work for you.