Zeilla Mutia Devi

Atasi Jerawat Dengan Natur Miracle Facial Oil Serum

/

Belakangan ini saya tertarik sekali dengan facial oil walaupun sejak lama sudah mulai  menekuni beauty item yang satu ini tapi entah kenapa saya sulit menolaknya kalau ada yang  baru. Apalagi kalau packaging-nya gemas dan harganya gak menguras kantong, maklum sudah  ibu anak satu mau cantik tapi tetap perhitungan. Nah, kali ini kebetulan saya mau berbagi pengalaman menggunakan Natur Miracle Facial Oil Serum dengan varian Anti Acne yang sudah saya coba selama hampir dua pekan. Kira-kira ampuh atasi jerawat di kulit saya gak? Apa saja kelebihannya? Simak cerita ini sampai selesai ya. 

Natur Miracle Facial Oil Serum Anti Acne mengandung dua jenis bahan utama yaitu Tea Tree  Oil dan Jojoba Oil yang berguna sebagai anti-bacterial pada kulit berjerawat serta menjadikan  kulit terasa lebih lembab dan nampak glowing. Tea Tree sudah dikenal ampuh melawan jerawat  membandel sekalipun dan cerdasnya produk ini juga menambahkan kandungan Jojoba Oil di  dalamnya supaya kelembaban kulit tetap terjaga dari penggunaan Tea Tree yang kerap  membuat kulit lebih kering, tapi memang begitulah cara kerjanya.

Walaupun namanya facial oil tekstur produk ini lebih menyerupai serum, sungguh watery sehingga terasa ringan, cepat meresap dan tidak lengket di kulit. Perlu diingat ya, serum  merupakan salah satu skincare yang mampu menembus lapisan kulit paling dalam sehingga  kamu yang usianya di atas 25 tahun seperti saya ada baiknya mulai menggunakan serum secara  rutin. Sebab, pada usia tersebut permasalah kulit umumnya sudah semakin kompleks sehingga  dibutuhkan kandungan skincare yang mampu merawat dan menjaga kulit dengan lebih optimal. 

Sesuai dengan namanya, Natur Miracle Facial Oil Serum mengandung bahan-bahan alami  dan bebas alkohol sehingga aman digunakan dan sudah disesuaikan dengan permasalahan jenis  kulit, selain Anti Acne produk ini memiliki varian Glowing & Moisturizing serta Revive Skin yang bisa kamu sesuaikan dengan jenis kulit masing-masing supaya kandungan aktifnya bekerja lebih efektif dan maksimal. Belakangan ini jerawat hobi muncul di wajah khususnya  area pelipis dan pipi sehingga saya berharap banyak dengan varian Anti Acne ini.

Botol Natur Miracle Facial Oil Serum yang di desain menggunakan glass clear seperti ini  membuatnya tampak simple dan elegant, sekilas seperti serum milik high end brand. Saya dapat dengan mudah melihat isi serum ini jadi bisa berjaga-jaga untuk membeli stok selanjutnya jika yang satu ini sudah habis.  

Singkat cerita salah satu faktor penyebab jerawat pada wajah saya adalah hormon sebab hingga kini saya  masih menyusui Sinna yang baru beranjak 22 bulan. Mau tidak mau jerawat menjadi teman  karib saya hingga keberadaannya mulai terasa menganggu karena kalau tiba-tiba tersentuh  aduhai rasanya sakit sekali. Selain jerawat, saya juga menemukan beberapa komedo yang  sering muncul di area dagu. Komedo ini terjebak di dalam pori-pori kulit dan satu-satunya cara  untuk mengeluarkannya hanya dengan proses ekstraksi.

Beberapa kali kalau lagi gak sabaran saya suka memencet dan mencoba mengekstraksi komedo  sendiri terus berujung penyesalan karena kulit saya akan berakhir infeksi diserta tanda-tanda  bengkak dan memerah. Bukannya membaik kebiasaan ini justru menambah masalah lain sebab  memencet jerawat mampu menyebar bakteri ke area permukaan kulit yang lain sehingga  berpotensi munculnya jerawat baru yang lebih banyak. Ibarat mati satu tumbuh seribu! 

Lantas selama dua pekan ini saya rutin menggunakan Natur Miracle Facial Oil Serum di pagi  dan malam hari sebelum tahapan moisturizer. Pakainya cukup mudah, cukup teteskan serum  ini sebanyak dua kali ke area telapak tangan lalu usap ke wajah secara merata. Kemudian pijat  perlahan ke arah atas agar produk menyerap lebih maksimal. Hasilnya kulit saya perlahan  terasa lebih lembab dan terlihat radiant. Jerawat di area pelipis yang paling sering muncul juga  mulai berkurang berkat #DropsofMiracle dari produk Natur. 

Komedo-komedo kecil yang sering menjadi tekstur bruntusan di kulit area dagu juga perlahan  semakin lunak sehingga beberapa titik ada yang hilang dengan sendirinya. Tapi, yang sudah  mengakar tetap harus melalui ekstraksi. Teman-teman yang mau ekstraksi komedo sendiri pastikan tools yang dipakai sudah streril dan higienis supaya tidak memicu infeksi dan  peradangan kulit. Ada baiknya pergi ke beauty salon jika kamu punya bujet lebih. 

 

Tapi, dengan rutin menggunakan serum ini kamu bisa rasakan sendiri perbedaannya, setiap  tetesan Natur Miracle Facial Oil Serum mengandung dua bahan aktif yang bisa memberikan  #DoubleMiracle pada wajah kamu. Serum ini dibanderol dengan harga yang terjangkau sebesar  Rp140.000/30ml dan mudah ditemukan di beberapa e-commerce ternama seperti Shopee dan Lazada. 

Cobain yuk!

#NaturSkinCare
#NaturBringsBeauty
#MiracleStartsHere
#DoubleMiracle
#DropsOfMiracle