Zeilla Mutia Devi

Review Snp Prep Cicaronic dan Snp Snail Intensive Soothing Gel

/

Teman-teman sudah pernah coba produk skincare dari SNP? Beberapa kali saya berkesempatan mengulas produk mereka di blog dan perlu diakui jika produk asal Korea ini memang patut diacungi jempol. SNP sangat memperhatikan kandungan dari skincare yang dibuat sehingga kinerjanya mampu dirasakan kulit secara optimal, dikemas denganpackaging yang menarik dan dibanderol dengan harga yang tidak menguras kantong. Kurang apalagi? Setelah sukses meluncurkan rangkaian produk SNP Prep Peptaronic di awal tahun kini mereka mengeluarkan produk terbaru bertajuk SNP Prep Cicaronic.

Disebut Cicaronic karena rangkaian skincare SNP Prep Cicaronic mengandung bahan utama berupa Centella Asiaticayang mampu mencegah kerusakan kulit terutama pada kulit yang berjerawat dan mudah iritasi. Selain itu, Centella Asiatica diyakini mampu menenangkan kondisi kulit dan membantu meregenerasi kulit tanpa membuat tekstur kulit menjadi lengket. Walaupun diramu spesial untuk kalian yang bermasalah dengan jerawat tapi SNP Prep Cicaronic ini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit loh!

Rangkaian SNP Prep Cicaronic terdiri dari SNP Prep Cicaronic Toning Essence, SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule, SNP Prep Cicaronic Soothing Cream dan SNP Prep Cicaronic Daily Mask. Kali ini saya berkesempatan mencoba dan akan mengulas dua dari empat produk andalan mereka yaitu SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule dan SNP Prep Cicaronic Daily Mask. Kira-kira akan sebagus dan sesukses produk andalan mereka Peptaronic kah? Let’s see.

Baca juga: Launching SNP Prep Peptaronic Skincare

SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule (1,5 mlx7)

SNP Prep Cicaronic Ampoule

Saya penasaran sekali dengan produk ini sebab seperti yang sering saya dengar, ampoule adalah salah satu jenis skincare yang cukup powerful merawat kulit. Efeknya bisa terlihat lebih cepat dibandingkan dengan jenis skincare lainnya. SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule sengaja diformulasikan bagi pemilik kulit sensitif guna menenangkan dan merestorasi kulit yang sedang bermasalah. Selain itu, ampoule ini diyakini mampu menenangkan kulit yang lelah hanya dalam 7 hari sehingga mampu menghasilkan kulit yang cerah tanpa rasa lengket sebab proses regenerasi berjalan dengan efektif.

Ampoule SNP

Selain mengandung bahan utama Centela Asiatica, SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule juga mengandung 3 lapis Hyaluronic Acids yang berfungsi memberikan kelembapan secara lebih dalam pada lapisan kulit. Setelah menggunakan produk ini hampir sepekan, perubahan paling mencolok yang terlihat adalah kulit menjadi tampak lebih cerah, sehat dan lembab. Pada siang hari pun kulit menjadi lebih glowing tanpa rasa lengket, produk ini benar-benar nyaman digunakan. Dengan harganya yang masih terbilang terjangkau dalam kategori ampoule, SNP Prep Cicaronic SOS Ampoule bekerja dengan cukup baik di kulit saya.

Tekstur ampoule ini mudah sekali untuk diratakan ke permukaan wajah, setelah diratakan juga tidak meninggalkan rasa lengket sama sekali. Pemakaiannya pun mudah, cukup ketuk pelan bagian atas ampoule supaya semua cairan berada di bagian bawah kemudian patahkan ujung ampoule bagian atas, lalu ratakan dan tepuk-tepuk essence ke seluruh wajah secara merata.

SNP Prep Cicaronic Daily Mask

Sheet Mask SNP Prep Cicaronic

Sebagai pecinta masker saya senang sekali rasanya mendapat koleksi masker SNP Prep Cicaronic Daily Mask. Uniknya masker ini aman digunakan setiap hari berturut-turut tanpa perlu takut iritasi dan menimbulkan jerawat. Sebab masker ini sudah diformulasikan untuk kulit sensitif guna menenangkan dan merestorasi sel kulit. Seperti produk SNP Prep Cicaronic lainnya, masker ini juga mengandung 3 lapis Hyaluronic Acids serta ekstrak Centella Asiatica yang berfungsi menenangkan kulit sensitif dan iritasi. Mau pakai masker ini selama 7 hari berturut-turut? Tenang aja, aman kok untuk semua jenis kulit.

Baca juga: Atasi Jerawat dengan Natur Facial Oil Serum

Saya paling sering pakai masker di malam hari ketika anak sudah tidur, lebih tepatnya dikala ngobrol sama suami supaya auranya lebih tenang. Wajah terasa rileks dan segar kembali setelah seharian beraktivitas, cooling sesnsation-nya sungguh terasa apalagi masker ini sudah saya simpan di lemari es terlebih dahulu. Setelahnya tidur pun menjadi lebih nyenyak sehingga esok pagi bangun dengan wajah kenyal yang fresh dan glowing berkat essence dari masker ini. Benar-benar aktivitas recharge yang simple dan tidak repot!

Cobain deh pakai masker ini selama 7 hari berturut-turut, susah untuk gak jatuh cinta. Seperti cara pakai masker pada umumnya, pakainya sangat mudah. Keluarkan sheet mask dari kemasan, pasang dan sesuaikan masker dengan posisi mata dan bibir, diamkan selama 10-20 menit, kemudian tepuk-tepuk sisa essence agar meresap sempurna.

SNP Snail Intensive Soothing Gel

SNP Snail Soothing Gel

Selain berkesempatan mencoba rangkaian produk SNP Prep Cicaronic, saya juga mencoba produk lain mereka yaitu SNP Snail Intensive Soothing Gel yang berfungsi memberikan kelembaban ekstra pada kulit kering serta menutrisi kulit sehingga bersifat menenangkan bagi pemilik kulit sensitif dan kemerahan akibat paparan sinar UV. Namun, soothing gelini juga aman digunakan untuk semua jenis kulit, di seluruh bagian tubuh perempuan maupun laki-laki.

Ternyata, produk ini telah mengalami pengembangan formula dengan menambahkan kandungan anti iritasi (Allergen-free) sehingga sekarang sudah mampu digunakan untuk semua umur. Tekstur gel pada formula baru ini terasa lebih kental tapi tetap mudah diratakan dan tidak meninggalkan rasa lengket. Efek dinginnya juga mampu menyegarkan kulit yang lelah sehingga kulit akan tampak lebih sehat.

Selain mengandung bahan utama berupa lendir siput, SNP Snail Intensive Soothing Gel juga mengandung 9 Herbalseperti Chamomile, Rosemary, Lavender, Bergamot, Basil, Sage, Oregano, Spearmint, Lemon Balm serta mengandung 5 Free Prescription antara lain Artificial Color, Animal Oil, Mineral Oil, Paraben, Benzophenone.

Ada beberapa hacks dalam menggunakan soothing gel ini selain menyimpannya di lemari es supaya cooling effect-nya lebih maksimal, misalnya:
– Dapat digunakan sebagai gel wajah setelah mencuci muka.
– Dapat digunakan sebagai sleeping pack. Gunakan sebelum tidur dan bilas esok pagi.
– Dapat dioleskan ke bagian tubuh mana saja yang dirasa kering.
– Dapat menenangkan kulit wajah setelah proses waxing.
– Dapat digunakan sebagai essence rambut. Cukup balurkan SNP Snail Intensive Soothing Gel ke seluruh rambut, dimakan selama 30 menit lalu bisa dengan shampoo.

Bagi kalian yang punya perhatian khusus terhadap kulit berjerawat dan mudah iritasi sudah bisa coba dan beli skincare ini melalui Shopee ya, SNP Prep Cicaronic sudah tersedia di sana mulai November ini. Jangan lupa juga untuk pantau update-an skincare SNP lainnya di sini.