Zeilla Mutia Devi

Review Body Care Scarlett Whitening, Lembab dan Wangi Sepanjang Hari

/

Sebagai pemilik kulit kering saya agak kesulitan menemukan produk kecantikan atau body care yang mampu melembabkan kulit saya secara maksimal. Gak jarang produk yang saya coba memiliki tingkat kelembaban yang tidak bertahan lama sementara kalau untuk re-apply lagi saya cenderung malas. Nah, belakangan ini saya ketemu dengan salah satu produk lokal yang cukup membuat saya terkesan yaitu Scarlett Whitening. Produk kecantikan ini lumayan sering wara-wiri di social media dan kamu pasti sudah gak asing. Jadi, kali ini saya ingin berbagi pengalaman menggunakan produk Scarlett Whitening yang ramai dibacarakan orang mampu melembabkan kulit sekaligus mencerahkan dan menutrisi kulit. Benar gak ya?

Baca juga: Skincare for Beginners

Saya memiliki tiga varian body care Scarlett Whitening yang terdiri dari Body Scrub Romansa, Shower ScrubPomegrante dan Body Lotion Charming. Ketiganya memiliki keunikan tersendiri. 

Body Scrub Romansa

Lulur mandi ini mengandung Glutathione dan Vitamin E yang jika digunakan secara rutin akan menghasilkan kulit yang lebih lembab, cerah dan ternutrisi. Buliran scrub-nya lembut dan halus sehingga walaupun kegunaannya mengeksfoliasi kulit mati tapi tidak menimbulkan rasa sakit di kulit. Setelah digunakan kulit terasa lebih lembut, lembab dan juga wangi sekali. Saya suka aromanya yang tercium seperti ekstrak bunga yang fresh dan manis. 

Seperti halnya scrub pada umumnya cara pakainya mudah, cukup aplikasikan scrub pada lapisan kulit yang masih kering lalu gosok dan bilas menggunakan air bersih. Seketika kulit tampak lebih cerah. Body Scrub Romansa adalah andalan saya jika ingin pergi ke acara-acara special sehingga kulit saya terlihat lebih sehat apalagi jika diikuti dengan varian Scarlett Whitening lainnya.

Baca juga: Aveeno Body Lotion Untuk Kulit Kering dan Gatal

Shower Scrub Pomegrante

Produk ini adalah sabun mandi tapi lebih istimewa karena di dalamnya mengandung buliran scrub yang lembut sehingga mampu membersihkan kulit lebih maksimal. Teksturnya agak sedikit liquidly dan mudah diratakan walaupun tidak menggunakan shower puff. Saya suka sekali aromanya yang manis dan tahan lama karena berasal dari ekstrak buah Pomegrante. Walaupun menghasilkan busa yang cukup melimpah tapi sabun ini tidak membuat kulit menjadi licin dan kering sebab mengandung Glutathione dan Vitamin E yang dikenal mampu melembabkan kulit sekaligus mencerahkan dan menutrisinya.

Yang unik lagi dari produk Scarlett Whitening adalah warna-warnanya yang mencolok sehingga memiliki daya tarik tersendiri, seperti halnya shower scrub ini yang didominasi warna ungu dengan buliran scrub yang terlihat seperti sprinkle. Sekilas terlihat menggemaskan ya.

Body Lotion Charming

Nah, ini adalah salah satu produk favorit saya dari ketiga body care yang saya miliki yaitu Body Lotion Charming. Lotion ini cukup melembabkan kulit saya yang kering namun teksturnya mudah meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket. Aromanya juga terbilang tahan lama, kulit saya bisa wangi sepanjang hari berkat lotion ini. Kalau kamu akrab dengan wangi parfum high end brand Baccarat Rouge 540 Eau De Parfum yang menjadi favorit para selebriti, body lotion ini memiliki wangi yang serupa. Mewah banget kan?

Baca juga: Skincare Yang Saya Gunakan Selama Hamil

Kalian sudah tahu cara pakai body lotion supaya kelembabannya lebih maksimal? Tips ini saya ketahui dari salah satu Beauty Enthusiast dan Make Up Artist Allysa Hawadi. Gunakan dan ratakan body lotion sesaat setelah mandi ketika tubuh masih sedikit basah dan dingin, dengan cara ini body lotion menjadi semakin mudah diratakan dan menghasilkan kuit yang lebih lembab.  Jadi, jangan tunggu sampai kulit menjadi kering ya sebab lotion tidak bisa menempel sempurna. Cobain deh perbedaannya!

Lagi-lagi warna dari body lotion ini sungguh eye catchy, Lilac loh! Mengikuti tren warna sekarang yang sedang hits. Tau banget kalau perempuan suka yang lucu-lucu.

Saya benar-benar terkesan dengan ketiga produk yang saya punya walaupun ini produk lokal tapi kualitasnya membanggakan. Hampir tiga pekan saya rutin menggunakan rangkaian body care Scarlett Whitening dan manfaatnya seperti melembabkan, mencerahkan dan menutrisi kulit benar saya rasakan. Yang semula kulit saya sering gatal akibat lapisan kulit yang terlalu kering dan kemungkinan penggunaan body care yang kurang cocok, kini terasa lebih sehat.

Pesan produk Scarlett Whitening melalui online aman loh sebab dikemas dengan teliti menggunakan bubble wrap dan box guna mencegah kebocoran dan hal-hal yang tidak diingkan. Bahkan untuk produk body lotion dilengkapi dengan tutup lock-unlock demi keamanan isi produk. Selain itu, body care Scarlett Whitening juga travel friendly sehingga mampu dibawa kemana-mana dengan mudah tanpa takut bocor.

Seluruh produk kecantikan Scarlett Whitening bisa kamu coba karena sudah terdaftar oleh BPOM serta terbukti Not Tested Animals. Harganya juga ramah di kantong, seluruh produknya dibanderol Rp 75.000 sementara untuk paket hemat berisi 5 items Rp 300.000 saja (termasuk box exclusive dan free gift) terjangkau dan cocok untuk hampers nih!

Kamu bisa dapatkan seluruh produk kecantikan Scarlett Whitening melalui beragam marketing channel mereka dan e-commerce seperti Shopee (Scarlett_Whitening).