Zeilla Mutia Devi

Posts Tagged ‘cara mengatasi kulit sensitif’

PENYEBAB BREAKOUT, BASED ON MY EXPERIENCE

/

Sekitar enam bulan lalu tepatnya November 2016 aku trip ke Lombok, Nusa Tenggara Barat. Sebelum aku berangkat ke sana, aku ingat betul kalau kondisi wajah ku cukup prima. Dalam arti, tidak ada masalah yang serius. Bahkan, bisa tergolong mulus tanpa jerawat karena tipe kulit ku bukan acne prone melainkan oily to combination. Nah,...

Related Posts

AVENE THERMAL SPRING WATER FOR SENSITIVE SKIN PROBLEMS

/

Ngobrol soal masalah kulit wajah kayanya gak abis-abis ya dan pastinya gak puas juga. Ya, namanya juga perempuan. Siapa sih yang gak mau tampil menarik. Tapi, kadang ada aja yang bikin sebel. Mulai dari jerawat yang tiba-tiba nongol sampai kulit kering mengelupas. Kalau udah begini sedih banget sih, hiks. Belakangan ini kulit...

Related Posts

BIO OIL, MINYAK KECANTIKAN ATASI MASALAH KULIT

/

Menghadapi kulit kering itu ternyata lebih sulit ketimbang kulit berminyak loh, khususnya untuk kulit tubuh ya. Beberapa bagian tubuh ku itu tergolong kering, misalnya di daerah sikut, paha dan betis. Pengen banget punya kulit yang lembab dan sehat tapi memang dasar aku nya juga malas ngerawat tubuh kali. Tapi, sebulan belakangan...

Related Posts

REDWIN SORBOLONE MOISTURIZER ATASI KULIT KERING DAN SENSITIF

/

Setuju gak kalau memiliki kulit sensitif yang cenderung kering itu sungguh menyiksa? Apalagi kalau dibeberapa bagian sampai ada yang bersisik, mengelupas atau pun pecah-pecah. Padahal, aku yakin semua perempuan ingin kulitnya sehat dan lembut. Iya kan? Kamu pernah gak sih merasa gatal di bagian tubuh tapi bukan karena gigitan serangga? Kalau pernah,...

Related Posts